Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Burung Biru Telah Berganti, Twitter Berubah Menjadi 'X'

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 25 Juli 2023, 05:51 WIB
Burung Biru Telah Berganti, Twitter Berubah Menjadi 'X'
Logo baru Twitter terlihat diproyeksikan di gedung kantor pusat perusahaan di pusat kota San Francisco pada Minggu malam 24 Juli 2023/Net
rmol news logo Akun resmi perusahaan media sosial Twitter memiliki logo baru. Avatar burung biru yang sudah begitu familiar kini tak ada lagi dan berganti dengan 'X' besar berwarna putih.

Elon Musk dan kepala eksekutif Twitter Linda Yaccarino pada Senin (24/7) meluncurkan logo baru X putih dengan latar belakang hitam.

Musk terlihat memposting foto yang menggambarkan logo baru yang diproyeksikan ke kantor pusat Twitter. Begitu juga dengan Yaccarino.

"X ada di sini! Ayo lakukan ini," cuit Yaccarino, yang juga mengunggah gambar logo yang diproyeksikan di kantor perusahaan di San Francisco, seperti dikutip dari CBS.

Sehari sebelum peluncuran logo baru, Musk dalam cuitannya pada Minggu mengatakan bahwa dia ingin mengubah logo Twitter dan menyurvei jutaan pengikutnya tentang apakah mereka akan mendukung perubahan skema warna situs dari biru menjadi hitam.

Sementara Yaccarino mengatakan bahwa "X adalah keadaan masa depan dari interaktivitas tanpa batas ?" berpusat pada audio, video, perpesanan, pembayaran/perbankan ?" menciptakan pasar global untuk ide, barang, layanan, dan peluang."

Pada 1 Juni, perusahaan telah mengumumkan rencana untuk mengganti nama Twitter menjadi X. Pada 22 Juni, Musk mengatakan bahwa huruf X akan menggantikan burung sebagai logo perusahaan.

Pada 27 Oktober 2022, Musk menutup kesepakatan senilai 44 miliar dolar AS untuk membeli Twitter. Segera setelah pembelian, dia memecat sejumlah eksekutif puncak, termasuk CEO Parag Agrawal dan Chief Financial Officer Ned Segal. Menurut data Komisi Sekuritas dan Bursa AS, Musk juga membubarkan dewan direksi, menjadi satu-satunya eksekutif perusahaan. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA