Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ribuan Pengguna AS Mengeluh Aplikasi X Tidak Bisa Digunakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Selasa, 29 Agustus 2023, 13:42 WIB
Ribuan Pengguna AS Mengeluh Aplikasi X Tidak Bisa Digunakan
Ilustrasi/Net
rmol news logo Platform media sosial X yang sebelumnya bernama Twitter mendapat banyak keluhan dari ribuan pelanggannya di Amerika Serikat karena sempat tidak berfungsi pada Senin malam (28/8).

Menurut laporan Downdetector, ada lebih dari 17.000 laporan dari pengguna Amerika Serikat terkait kondisi aplikasi X yang error pukul 19.25 waktu setempat.

"Pengguna mengatakan mereka tidak dapat memuat pesan di X, dan justru mendapat notifikasi bahwa terjadi kesalahan pada aplikasi perpesanan tersebut," ungkap laporan itu, seperti dimuat Reuters.

Seorang pengguna di Kanada juga mengalami masalah pada aplikasi X-nya sekitar pukul 19.00 waktu setempat. Namun tak lama X kembali berfungsi seperti biasanya.

Februari lalu pengguna Twitter melaporkan masalah serupa, lebih dari satu jam X mengalami gangguan, perusahaan dalam cuitannya memberi tahu pengguna bahwa mereka akan segera melakukan perbaikan.

Gangguan di bulan Februari menandai masalah besar pertama yang dihadapi X sejak pemilik Tesla, Elon Musk mengakuisisi perusahaan tersebut. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA