Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kenya Temukan Kuburan Massal Baru, Total Korban Sekte Sesat Capai 403 Jiwa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 18 Juli 2023, 12:13 WIB
Kenya Temukan Kuburan Massal Baru, Total Korban Sekte Sesat Capai 403 Jiwa
Otoritas Kenya menemukan kuburan massal baru terkait sekte sesat/Net
rmol news logo Otoritas Kenya kembali menemukan kuburan massal terkait dengan sekte sesat. Temuan ini membuat total korban tewas terkait sekte tersebut mencapai 403 orang.

Pihak berwenang di Kenya dilaporkan telah menemukan 40 kuburan massal baru. Kepala polisi daerah setempat menyebut selusin mayat telah ditemukan selama penggalian dan dibawa ke Rumah Sakit Rujukan Kabupaten Kilifi.

Dimuat Anadolu Agency, Kenya telah menyelidiki sekte sesat Good News Intenational Church dan pemimpinnya, Pendeta Paul Mackenzie.

Investigasi terhadap kultus Shakahola telah berlangsung sejak pertengahan April, yang mengarah pada penemuan ratusan mayat di Hutan Shakahola yang lebat di Kabupaten Kilifi.

Pendeta Paul Mackenzie dituduh memaksa para pengikutnya untuk membuat diri mereka kelaparan demi masuk ke surga sebelum kiamat yang akan datang.

Di antara mereka yang ditangkap sehubungan dengan pembunuhan massal tersebut adalah 37 orang, termasuk istri pemimpin sekte itu, Joyce Mwikamba.

Penyelidikan telah mengungkap rincian kemungkinan keterlibatan perdagangan organ manusia karena beberapa korban ditemukan dengan organ yang hilang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA