Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Operasi Gigi Berjalan Lancar, Presiden AS Joe Biden Dinyatakan dalam Keadaan Sehat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 13 Juni 2023, 07:47 WIB
Operasi Gigi Berjalan Lancar, Presiden AS Joe Biden Dinyatakan dalam Keadaan Sehat
Presiden AS Joe Biden/Net
rmol news logo Kondisi Presiden AS Joe Biden dipastikan stabil setelah menjalani operasi pada saluran akar gigi untuk kedua kalinya pada Senin (12/6) waktu setempat.

Dalam keterangannya, Juru Bicara Gedung Putih Karine Jean-Pierre mengatakan Biden menjalani operasi dengan anestesi lokal dan saat ini kondisinya baik-baik saja.

"Dia menjalani prosedur hari ini dengan sukses, dia akan berada di tempat kerjanya sore ini," kata Jean-Pierre, seperti dikutip dari AFP, Selasa (13/6).

Operasi Biden diumumkan pada Senin pagi oleh dokter Gedung Putih, Kevin O'Connor. O'Connor mengatakan Biden melaporkan mengalami sakit gigi pada hari Minggu. Biden menjalani pemeriksaan hari itu. Setelah melakukan sinar-X, diketahui bahwa ia memerlukan pencabutan gigi.

Atas kondisi tersebut, kepresidenan mengumumkan Biden tidak akan menghadiri acara untuk merayakan tim Kejuaraan Asosiasi Atletik Perguruan Tinggi Nasional dan digantikan Wakil Presiden Kamala Harris.

Biden juga terpaksa menjadwal ulang pertemuan dengan Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg pada Selasa bersamaan dengan resepsi Gedung Putih untuk para diplomat senior. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA