Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Australia Saring Tiga Ribu Ton Sampah untuk Temukan Jenazah Wanita Lansia yang Hilang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 28 April 2023, 18:17 WIB
Polisi Australia Saring Tiga Ribu Ton Sampah untuk Temukan Jenazah Wanita Lansia yang Hilang
Polisi Australia saat menyusuri tempat pembuangan sampah untuk menemukan jasad wanita lanjut usia yang hilang/Net
rmol news logo Polisi Australia menjelajahi tempat pembuangan sampah di Queensland, dengan menyaring sekitar tiga ribu ton sampah, untuk menemukan jenazah wanita lanjut usia yang hilang.

Wanita bernama Lesley Trotter berusia 78 tahun dilaporkan hilang di rumahnya sejak akhir Maret lalu, yang kini mayatnya diyakini berada di dalam tong sampah yang telah dibawa ke tempat pembuangan oleh truk sampah.

"Area pencarian cukup besar. Ada sekitar 3.000 ton sampah umum yang harus kami pilah,” ujar Penjabat Inspektur Detektif, Andrew Massingham.

Awalnya operasi penemuan Trotter ini berfokus pada jalur yang biasa ia lewati ketika sedang hiking. Akan tetapi operasi pencarian tersebut berubah menjadi tidak wajar ketika detektif pembunuhan Queensland meyakini bahwa wanita itu berada di tong sampah.

Seperti dimuat CNN pada Jumat (28/4), detektif memiliki bukti bahwa Trotter telah meninggal dunia, dan tubuhnya kemungkinan dibuang ke dalam tempat sampah, yang telah menggegerkan Australia.

Belum diketahui apa yang menjadi motif dari kematian Trotter ini, akan tetapi polisi Australia telah menyusuri beberapa situs pembuangan sampah di negaranya.

"Kurang dari 13 persen area pencarian telah dicakup, dan seluruh proses dapat memakan waktu selama berminggu-minggu," ujar polisi di daerah setempat.

Saat ini, ribuan ton sampah akan dipilah, dan limbah akan mulai digali dari tanah untuk dapat menemukan jasad wanita tua yang secara mendadak hilang di negara itu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA