Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jembatan New Taipei Runtuh, Tiga Pekerja Konstruksi Terluka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 22 April 2023, 11:55 WIB
Jembatan New Taipei Runtuh, Tiga Pekerja Konstruksi Terluka
Jembatan Sungai Guanyinkeng di Distrik Wugu, Kota New Taipei, runtuh pada Jumat sore, 21 April 2023/Net
rmol news logo Tiga pekerja konstruksi dilaporkan terluka saat jembatan Sungai Guanyinkeng di Distrik Wugu, Kota New Taipei, runtuh pada Jumat sore (21/4) waktu setempat .

Menurut Kantor Manajemen Konstruksi Tepian Sungai Tinggi New Taipei, jembatan tersebut, yang diresmikan lebih dari 17 tahun yang lalu, runtuh saat sedang dilakukan perbaikan pada bagian-bagiannya yang berkarat parah.

Pekerjaan dimulai pada Desember tahun lalu dan dijadwalkan berakhir pada akhir Agustus.

Taiwan News melaporkan bahwa empat pekerja konstruksi sedang mengganti kabel di jembatan ketika jembatan itu runtuh sekitar pukul 15:00 sore waktu Taiwan.

Tiga pekerja terluka, sementara dua di antaranya terjebak dan kemudian dibebaskan. Runtuhnya juga menyebabkan alat berat terbalik di tempat kejadian.

Departemen Pemadam Kebakaran New Taipei mengerahkan personel, kendaraan, dan kapal ke lokasi untuk menyelamatkan para pekerja.

Seorang pekerja berusia 20 tahun melaporkan nyeri di punggungnya, pekerja lain yang berusia 50-an mengalami luka robek di kepalanya, dan pekerja satunya berusia 60-an mengalami luka robek di tangannya.

Saat ini ketiga pekerja itu sadar dan dalam kondisi stabil serta dalam perawatan Mackay Memorial Hospital Cabang Tamsui. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA