Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taliban Tampar Pemuda yang Gunakan Earphone di Jalan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Senin, 03 April 2023, 22:55 WIB
Taliban Tampar Pemuda yang Gunakan <i>Earphone</i> di Jalan
Taliban saat menampar wajah seorang pemuda di jalan, dalam video yang beredar di internet pada Senin, 3 April 2023/Net
rmol news logo Taliban menampar wajah seorang pemuda karena diduga menggunakan alat pendengar atau earphone, dan terlihat berpenampilan seperti orang Barat di sebuah jalan raya di Afghanistan.

Hal tersebut terlihat dalam video yang beredar di media sosial Instagram, yang diunggah oleh akun media Afghanistan Internasional @afintl.tv pada Senin (3/4).

"Seorang pejuang Taliban terlihat menampar seorang pemuda di kota karena menggunakan earphone," tulis media tersebut dalam laporannya.

Pria tersebut menggunakan topi, kaos oblong bergaris, alat pendengar dan membawa tas yang tengah berdiri di pinggir jalan.

Pemuda itu tiba-tiba dihampiri oleh dua orang Taliban, yang membawa pistol dan berbicara kepada pria tersebut, sebelum akhirnya menjatuhkan earphonenya, serta memukul dan menendang pemuda itu. rmol news logo article

Menurut stasiun televisi Afghanistan Internasional, seorang sumber mengatakan bahwa Taliban menginterogasi pemuda itu karena cara berpakaiannya yang terlihat seperti orang Barat di jalan umum.

Belum diketahui kebenaran dari video tersebut dan di mana tepatnya, akan tetapi, orang-orang sekitar terlihat memperhatikan kekerasan tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA