Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mengenakan Kalung Berlian Milik Nenek, Putri Raja Yordania Terlihat Lebih Anggun di Hari Pernikahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 14 Maret 2023, 07:22 WIB
Mengenakan Kalung Berlian Milik Nenek, Putri Raja Yordania Terlihat Lebih Anggun di Hari Pernikahan
Ratu Rania dari Yordania berbagi sejumlah foto di akun Instagramnya merayakan pernikahan Putri Iman/Net
rmol news logo Kemeriahan pesta pernikahan  Putri Iman dan Jameel Thermiotis masih sangat terasa dengan aliran ucapan selamat yang  menderas hingga hari ini.

Dikutip dari The National, Senin (13/3), Putri Iman, putri tertua Raja Abdullah II dan Ratu Rania dari Yordania, melangsungkan upacara pernikahan dengan Thermiotis, seorang pria kelahiran Venezuela di istana keluarga di pinggiran Amman pada Minggu (12/3) waktu setempat.

Upacara yang dihadiri anggota keluarga kerajaan, teman dan pejabat itu disiarkan langsung di televisi Yordania dan Facebook.
Mengungkapkan kebahagiaan atas pernikahan putrinya, Ratu Rania berbagi sejumlah foto di akun Instagram.

“Iman, saya berdoa bab selanjutnya dalam hidup Anda ini memberi Anda banyak kegembiraan, cinta, dan tawa seperti yang Anda berikan kepada kami selama bertahun-tahun. Selamat untuk kedua mempelai!” tulis sang Ratu di postingannya.

Putri Iman mengenakan gaun putih khas Dior dengan garis leher dan manset renda, serta kerudung. Dia juga mengenakan tiara berlian yang kabarnya adalah warisan neneknya, Putri Muna Al Hussein, ibu dari Raja Abdullah.

Setelah upacara, mempelai memotong kue tujuh lapis yang menjulang tinggi dengan pedang, sebelum menikmati malam perayaan.

Putra Mahkota Hussein, yang mengantar saudara perempuannya menyusuri lorong ikut mengungkapkan kebahagiaan.

“Bersyukur atas semua kenangan berharga yang kami bagikan dan sangat gembira melihat Anda merayakan pernikahan Anda hari ini. Saya berharap Anda, Iman dan Jameel tersayang, berkah dan kebahagiaan seumur hidup bersama," katanya.

Pangeran Hussein juga akan menikah tahun ini. Dia akan menikah dengan tunangannya, Rajwa Al Saif, yang berasal dari Saudi pada 1 Juni mendatang. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA