Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersepeda Selama 1344 Hari, Influencer Ternama Tiongkok Kehilangan Sepeda Saat Parkir di Hong Kong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 11 Maret 2023, 07:50 WIB
Bersepeda Selama 1344 Hari, Influencer Ternama Tiongkok Kehilangan Sepeda Saat Parkir di Hong Kong
Hong Kong/Net
rmol news logo Influencer pemilik akun populer di China, 'Chaoshan Ah Qiu' yang dikenal sebagai 'Bersepeda di Tiongkok', baru saja tertimpa musibah. Ia kehilangan sepedanya saat diparkir di dekat pagar di Mong Kok.

Kejadian itu membuatnya sangat terpukul. Pemilik akun dengan lebih dari 1,09 juta pengikut di Douyin itu tengah berkeliling di kota Hong Kong.

Berdasarkan video sebelumnya, dia tiba di Hong Kong pada hari ke-1344 perjalanan bersepedanya dan mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Disneyland dan lokasi syuting film Hong Kong “Infernal Affairs” di Lai Chi Kok Reception Centre. Di hari kelima keberadaannya di Hong Kong ia memarkir sepedanya di dekat pagar di seberang Perusahaan Rumah Permainan Tai Hei Mahjong di Jalan Fa Yuen di Mong Kok.

Menurut video Ah Qiu yang diunggah di Douyin, kunci sepedanya dipotong, dan dia telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Dia menyatakan bahwa dia telah bersepeda melintasi 32 provinsi di China selama lebih dari tiga tahun tanpa masalah sebelum sepedanya dicuri di Hong Kong.

Polisi sedang menangani kasus ini sebagai kasus pencurian, dan sejauh ini belum ada penangkapan. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA