Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabar Bahagia, Putri Raja Yordania Menikah Pekan Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 06 Maret 2023, 09:46 WIB
Kabar Bahagia, Putri Raja Yordania Menikah Pekan Ini
Unggahan Instagram resmi Kerajaan Yordania tentang rencana pernikahan Putri Iman binti Abdullah II bersama Jameel Alexander Thermiotis/Net
rmol news logo Tanggal pernikahan Putri Iman binti Abdullah II bersama tunangannya, Jameel Alexander Thermiotis, telah dirilis Pengadilan Kerajaan Hashemite Yordania atau Royal Hashemite Court pada Minggu (5/3) waktu setempat.

Menurut pengumuman, hari bahagia itu akan digelar pada pekan ini, tepatnya Minggu (12/3) waktu Yordania.

“Pengadilan Kerajaan Hashemite dengan senang hati mengumumkan bahwa pernikahan Yang Mulia Putri Iman binti Abdullah II dan Tuan Jameel Alexander Thermiotis akan berlangsung pada 12 Maret 2023," kata pengumuman itu, seperti dikutip dari Arab News, Senin (6/3).

Di postingan Instagramnya pada Minggu, Pengadilan Kerajaan Hashemite juga menyampaikan ucapan selamat atas kabar bahagia tersebut.

Putri Iman adalah putri tertua Raja Abdullah II bersama pasangannya Ratu Rania Al-Abdullah dari Yordania, sementara Thermiotis adalah mitra pengelola di dana Modal Ventura yang berbasis di New York. Ia lahir di Caracas, Venezuela, pada tahun 1994, tetapi laporan mengatakan ia merupakan keturunan Yunani.

Thermiotis lulus pada tahun 2015 dengan spesialisasi Administrasi Bisnis dan Bisnis dari Florida International University. Setelah lulus, dia memimpin perusahaan modal ventura bernama Outbound Ventures LLC, sebelum akhirnya pindah ke dana Venture Capital yang berbasis di New York.

Ratu Rania pernah berbagi kebahagiaan di media sosial saat putrinya melakukan pertunangan pada Juli 2022.

“Selamat Iman tersayang; senyummu selalu menjadi hadiah cinta yang aku hargai sejak hari kamu dilahirkan. Aku berharap Kamu dan Jameel hidup penuh dengan cinta dan tawa!” tulisnya saat itu. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA