Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Duta Besar Australia Hadiri Australia Fair 2023 di Ranch Market Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Rabu, 01 Maret 2023, 15:08 WIB
Duta Besar Australia Hadiri Australia Fair 2023 di Ranch Market Jakarta
Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM, menghadiri acara pameran Australia Fair 2023 di Ranch Market, Jakarta/Ist
rmol news logo Dalam rangka mendukung pemasaran produk Australia, Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM, menghadiri acara pameran Australia Fair 2023 di Ranch Market, Jakarta.

Acara pameran yang digelar hingga 14 Maret mendatang itu menampilkan berbagai macam produk, mulai dari buah-buahan segar, sampai barang kemasan asli Australia. Selain di Jakarta, pameran juga dilangsungkan di Surabaya dan Malang.

"Sungguh luar biasa dapat melihat begitu banyak variasi produk Australia yang tersedia di supermarket Indonesia, mulai dari produk segar musiman seperti buah ceri dan persik, hingga bahan pangan pokok seperti sereal dan selai," kata Duta Besar Penny Williams.

Dalam kunjungannya itu, Dubes Penny bergabung dengan CEO PT Supra Boga Lestari Tbk Meshvara Kanjaya untuk ikut serta dalam acara demo masak yang dilakukan langsung dengan Chef terkemuka Indonesia, Vania Wibisono.

Duta Besar itu mengapresiasi rangkaian acara Australia Fair pada tahun ini, yang menjadi kesempatan besar untuk memperluas produk negaranya di seluruh pasar nusantara

"Australia Fair 2023 merupakan peluang besar untuk memperkenalkan produk Australia berkualitas tinggi kepada rumah tangga Indonesia," tambahnya.

Selain memamerkan produk Australia, demo memasak yang dipandu oleh Chef Vania akan rutin dilaksanakan, dan bisa disaksikan langsung oleh pengunjung di setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 16.00, di Ranch Market Lippo Mall Puri Jakarta. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA