Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Thomas Lee, Miliarder AS yang Dikenal Dermawan Ditemukan Tewas di Kantornya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 24 Februari 2023, 15:46 WIB
Thomas Lee, Miliarder AS yang Dikenal Dermawan Ditemukan Tewas di Kantornya
Miliarder asal Amerika Serikat (AS), Thomas Lee/Net
rmol news logo Seorang miliarder terkenal asal Amerika Serikat (AS), Thomas Lee ditemukan tewas di kantornya di Fifth Avenue Manhattan, akibat luka tembak yang diduga dilakukan sendiri.

“Lee ditemukan tewas pada Kamis pagi di kantornya di Fifth Avenue Manhattan, markas besar perusahaan investasinya, akibat luka tembak yang dilakukan sendiri,” ujar polisi yang memberikan keterangan secara anonim.

Dimuat India Today pada Jumat (24/2), pria yang dianggap sebagai pelopor investasi ekuitas swasta itu meninggal dunia dalam usia ke 78 tahun, setelah personel medis darurat menerima panggilan 911, sekitar pukul 11.00 siang.

Belum diketahui penyebab pasti dari kematiannya, saat ini kantor pemeriksaan medis akan mengotopsi jenazah Tom untuk menentukan penyebab dari luka tembak yang ada di tubuh Tom.

Selama hidupnya, Tom dikenal sebagai pengusaha sukses yang dermawan, ia aktif menjadi dewan di banyak organisasi, di antaranya Museum Seni Modern, Universitas Harvard, dan Museum Warisan Yahudi.

Kematiannya yang diduga dilakukan karena bunuh diri cukup mengejutkan pihak keluarga dan masyarakat yang mengenal pendiri dan ketua Lee Equity Partners ini.

"Dunia mengenalnya sebagai salah seorang pelopor bisnis ekuitas swasta dan pengusaha sukses. Kami mengenalnya sebagai suami, ayah, kakek, saudara, teman, dan dermawan yang berbakti. selalu menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhannya sendiri," kata juru bicara keluarga Lee, Michael Sitrick. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA