BRI Life Dekatkan Layanan untuk 'Peace of Mind' Nasabah di BSD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Sabtu, 22 November 2025, 11:45 WIB
BRI Life Dekatkan Layanan untuk 'Peace of Mind' Nasabah di BSD
Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto (Foto: BRI LIfe)
rmol news logo Bagi sebuah perusahaan asuransi jiwa, komitmen terbesar adalah memastikan nasabah mendapatkan ketenangan pikiran (peace of mind) atas masa depan finansial mereka. Komitmen inilah yang kembali ditegaskan oleh BRI Life dengan meresmikan Kantor Layanan terbarunya di kawasan strategis BSD Serpong. 

Pembukaan Kantor Layanan di Komplek Ruko Bidex BSD City ini dihadiri langsung oleh jajaran Direksi dan Komisaris, termasuk Direktur Utama Aris Hartanto. Peresmian ini bukan sekadar ekspansi bisnis, melainkan penegasan strategi perusahaan untuk mendekatkan diri pada nasabah.

Direktur Utama BRI Life, Aris Hartanto, menjelaskan bahwa fasilitas baru ini dirancang khusus untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal, yang pada akhirnya berdampak pada rasa aman nasabah.

“Semua kemudahan dan kenyamanan tersebut merupakan bentuk komitmen BRI Life, agar senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan dengan meningkatkan kualitas layanan, sehingga mampu memberikan ‘peace of mind’ kepada nasabah,” tegas Aris, dalam keterangannya yang dikutip redaksi di Jakarta, Sabtu 22 November 2025.

Aris menyebutkan, Kantor Layanan BSD ini memudahkan nasabah di Tangerang Selatan dan sekitarnya untuk bertemu langsung dengan customer service, berinteraksi cepat melalui WhatsApp dan telepon, serta berkonsultasi dengan agen asuransi secara personal.

Saat ini, BRI Life telah memiliki 27 Kantor Layanan di seluruh Indonesia dan didukung oleh lebih dari 2.000 agen yang siap memberikan layanan yang lebih cepat, tepat, personal, dan humanis.

Lokasi BSD dinilai sangat strategis karena memiliki potensi customer base asuransi yang tinggi dan memudahkan sinergi dengan BRI Region 8.

Lebih dari sekadar membuka kantor fisik, Aris Hartanto menekankan bahwa upaya memberikan ketenangan pikiran juga dilakukan melalui kualitas sumber daya manusia mereka.

“Kami juga akan berfokus pada pengembangan profesionalisme agen. Hal itu dilakukan agar nasabah ataupun calon nasabah bisa terbantu dalam merancang strategi financial masa depannya,” tutup Aris. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA