Pelita Air Luncurkan Program “High Spender” dengan Hadiah Mobil Listrik BYD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Sabtu, 04 Oktober 2025, 11:51 WIB
Pelita Air Luncurkan Program “High Spender” dengan Hadiah Mobil Listrik BYD
Pelita Air meluncurkan program loyalitas “Pelita Air High Spender”. (Foto: Dok Pelita Air)
rmol news logo Maskapai Pelita Air kembali meluncurkan program loyalitas “Pelita Air High Spender” dengan menggandeng BYD Haka Auto sebagai mitra resmi. 

Program yang berlangsung sejak 1 Oktober 2025 hingga 30 September 2026 ini dirancang untuk mengapresiasi pelanggan setia sekaligus mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, dengan hadiah utama mobil listrik BYD tipe Seal Performance, Dolphin Dynamic, dan Atto 1 Dynamic.

Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan, mengatakan, program ini juga  cara perseroan berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan.

Keberlanjutan telah menjadi bagian dari strategi perusahaan. Sebelumnya Pelita Air sudah menginisiasi penggunaan Pertamina Sustainable Aviation Fuel (PertaminaSAF) dan mengurangi pemakaian kertas sekali pakai dengan kemasan daur ulang. 

“Kini kami membawa nilai keberlanjutan itu ke dalam cara kami mengapresiasi pelanggan,” imbuh Dendy dalam keterangannya kepada media di Jakarta, Sabtu 4 Oktober 2025.

Dukungan juga datang dari CEO BYD Haka Auto, Hariyadi Kaimuddin. Ia menilai program High Spender ini sejalan dengan visi BYD dalam mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami di BYD Haka Auto sangat senang dapat berkolaborasi dengan Pelita Air dalam program ini. Inisiatif program High Spender selaras dengan visi kami untuk mengakselerasi adopsi kendaraan listrik di Indonesia," kata Hariyadi.

Sebagai mega dealer resmi BYD, Haka Auto akan memastikan para pemenang mendapatkan dukungan penuh layanan purna jual, termasuk garansi resmi dan jaringan service center. 

Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup membeli tiket penerbangan atau produk add-ons lain melalui website resmi, aplikasi mobile Pelita Air, maupun mitra agen perjalanan. Semua transaksi akan otomatis tercatat dalam sistem leaderboard real-time.

Setiap dua bulan sekali, Pelita Air juga menyiapkan hadiah tambahan berupa tiket perjalanan gratis dan travel voucher untuk tiga pelanggan teratas leaderboard.

“Kami ingin setiap penumpang dapat menikmati perjalanan yang aman, nyaman, tepat waktu, serta selaras dengan tren masa kini di seluruh destinasi yang kami layani sekarang maupun yang akan datang,” tutup Dendy. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA