Super App BRImo Catat Transaksi Rp1.599 Triliun dalam Tiga Bulan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Senin, 28 April 2025, 12:45 WIB
Super App BRImo Catat Transaksi Rp1.599 Triliun dalam Tiga Bulan
Ilustrasi/Ist
rmol news logo Aplikasi Super Apps BRImo milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BBRI mencatat volume transaksi sebesar Rp1.599 triliun pada triwulan I 2025. 

Angka tersebut  meningkat 27,79 persen dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya (yoy). Adapun volume transaksi tersebut berasal dari 1,2 miliar transaksi finansial atau tumbuh 26,06 persen yoy.

Sementara itu pertumbuhan BRImo pada kuartal I-2025 mencapai 40,28 juta user atau tumbuh 26,26 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu (year-on-year/yoy).

Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengatakan pencapaian tersebut mencerminkan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap Super App BRImo sebagai solusi layanan keuangan digital yang lengkap dan mudah.

“Pertumbuhan ini menunjukkan bahwa BRImo tidak hanya menjadi alat transaksi, tetapi juga bagian dari gaya hidup masyarakat dalam mengelola keuangan. Melalui BRImo, BRI berupaya memberikan kemudahan akses ke berbagai layanan keuangan untuk masyarakat Indonesia,” kata Hendy di Jakarta Senin 28 April 2025.

Dengan lebih dari 100 fitur unggulan, BRImo dinilai mampu menjawab berbagai kebutuhan nasabah dari beragam segmen. Mulai dari layanan transaksi perbankan dasar, pembayaran tagihan, pembelian tiket, hingga fitur investasi dan lifestyle seperti voucher gim serta layanan streaming. 

BRImo juga mendukung transaksi lintas batas, yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi internasional secara praktis dan efisien.

Dalam hal keamanan, BRI juga disebut terus memperbarui teknologi serta meningkatkan kesadaran nasabah dan karyawan terhadap keamanan siber. 

“Kami aktif melakukan edukasi serta menjalin kolaborasi dengan komunitas dan lembaga terkait keamanan digital untuk memastikan perlindungan maksimal bagi pengguna BRImo,” ujar Hendy.

Ke depan, BRI berkomitmen untuk terus mengembangkan BRImo melalui penambahan fitur-fitur baru guna memberikan layanan perbankan digital terbaik yang dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA