Sebanyak 66 penghargaan diboyong Pertamina Group dari berbagai kategori, mulai dari kategori departemen PR, laporan tahunan, owned media, program PR, kanal digital, terpopuler di media cetak dan
online, hingga kategori program CSR.
Pertamina juga dinobatkan sebagai salah satu entitas bisnis terpopuler di media
online dan media sosial.
“Mendapat banyak penghargaan di ajang
public relations terbesar di Indonesia tentunya menjadi kebanggaan tersendiri,” kata Vice President Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso, Jumat, 28 Februari 2025.
Fadjar menegaskan, apresiasi ini menjadi motivasi bagi seluruh insan
public relations di Pertamina Group untuk terus berinovasi dalam mengomunikasikan bisnis perusahaan kepada seluruh lapisan masyarakat.
"Mudah-mudahan di tahun berikutnya prestasi kami di ajang ini semakin meningkat dan bisa mendapatkan penghargaan di sub kategori lainnya," pungkas Fadjar.
Perhelatan ini adalah salah satu kompetisi
public relations terbesar di Tanah Air yang diikuti oleh lebih dari 200 instansi. PR Indonesia bekerja sama dengan NoLimit Indonesia memberikan penilaian berdasarkan monitoring di 6.030 media
online dan 635 akun media sosial.
Analisis mencakup 664.447 data media sosial dan 1.824.033 artikel di media
online selama rentang waktu 1 Januari – 31 Desember 2024.
Sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, Pertamina berkomitmen mendukung target
net zero emission 2060 dengan mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian
sustainable development goals (SDGs).
Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan
environmental, social & governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.
BERITA TERKAIT: