Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Volume Transaksi Meningkat, JCB Indonesia Beri Penghargaan kepada Mitra Bisnis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 19 Februari 2025, 16:48 WIB
Volume Transaksi Meningkat, JCB Indonesia Beri Penghargaan kepada Mitra Bisnis
JCB Indonesia Award 2025/Net
rmol news logo JCB Indonesia mencatatkan peningkatan signifikan jumlah pemegang kartu kredit dan juga jumlah volume transaksi sepanjang 2024. 

Kenaikan ini terutama pada transaksi luar negeri seperti di Jepang. Kondisi ini bersinggungan erat dengan meningkatnya minat wisatawan Indonesia mengunjungi Jepang.

Data terbaru Japan National Tourist Organization (JNTO) menunjukkan terjadinya sejarah baru kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang di tahun 2024 sebanyak 517.600 pengunjung, memperlihatkan kenaikan hingga 88.218 pengunjung dibanding tahun sebelumnya. 

Secara keseluruhan, Jepang mencatatkan rekor baru jumlah pengunjung internasional pada tahun 2024 dengan total 36,9 juta orang, meningkat 47,1 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Angka ini menunjukkan daya tarik Jepang sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di dunia.

Atas pencapaian itu, JCB Indonesia kembali menggelar acara penghargaan untuk mitra bisnis. 

Tahun ini, JCB Indonesia Award 2025 mengusung tema “Kolaborasi & Sinergi untuk Tumbuh Bersama” yang mencerminkan keyakinan akan pencapaian sukses bersama.

Acara yang berlangsung di Jakarta ini dihadiri oleh kalangan bisnis dari berbagai bidang seperti perbankan dan retail merchant. Acara yang keenam kalinya yang diadakan di Indonesia ini turut dihadiri Duta Besar Jepang untuk Indonesia, H.E. MASAKI Yasushi. 

Sebanyak 18 kategori penghargaan diberikan kepada mitra bisnis yang telah menunjukkan kinerja luar biasa, yang turut menandai komitmen JCB Indonesia untuk terus berkolaborasi dengan mitra bisnis di Indonesia dalam meningkatkan kualitas layanan dan produk.

"Penghargaan JCB Indonesia Award 2025 menjadi ajang antusiasme JCB Indonesia dalam mengapresiasi mitra bisnis utama kami yang turut andil dan berperan penting dalam pencapaian kinerja JCB Indonesia pada tahun 2024," ujar President Director PT. JCB International Indonesia, Mr. Takumi Takahashi.

Menurutnya, tema ‘Kolaborasi & Sinergi untuk Tumbuh Bersama’ diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk terus memperkuat kolaborasi dan sinergi.

Pesatnya transformasi sistem pembayaran digital mendorong JCB Indonesia menjadi salah satu pionir internasional payment dari Jepang sebagai alat pembayaran dengan banyak keuntungan. 

Takumi Takahashi mengatakan, tingginya antusiasme masyarakat Indonesia yang berkunjung ke Jepang, menunjukkan potensi yang sangat besar bagi JCB Indonesia dalam memberikan fasilitas terbaik melalui program Sugoi Japan, yang menghadirkan layanan premium bagi para pemegang kartu terutama ketika berlibur di Jepang. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA