Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kolaborasi BRI dengan BKN Tingkatkan Layanan Perbankan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Kamis, 24 Oktober 2024, 23:39 WIB
Kolaborasi BRI dengan BKN Tingkatkan Layanan Perbankan
Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI, Agus Noorsanto dan Plt. Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto/Ist
rmol news logo Perusahaan perbankan dalam negeri, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menjalin kerja sama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada, Selasa 22 Oktober 2024.

Melalui penandatangan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama, kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan perbankan di lingkungan BKN, serta memperluas akses terhadap berbagai layanan keuangan bagi seluruh pegawai BKN.

Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI, Agus Noorsanto mengatakan kolaborasi ini merupakan wujud nyata dukungan BRI terhadap upaya BKN dalam meningkatkan kinerja serta kesejahteraan pegawainya.

"Sinergi ini mencerminkan komitmen BRI untuk berperan aktif dalam menyediakan layanan perbankan berkualitas tinggi yang mendukung BKN dan seluruh pegawainya," kata Agus dalam keterangan resmi yang diterima pada Kamis 24 Oktober 2024. 

"Kami hadir dengan solusi inovatif seperti Cash Management System (CMS) dan QLOLA, yang memungkinkan BKN bertransaksi secara cashless, serta penyediaan kredit modal kerja dan Bank Garansi untuk mitra kerja BKN," sambungnya. 

BRI juga berupaya memberikan kemudahan bagi pegawai BKN dalam mengelola keuangan mereka, baik melalui pengelolaan rekening payroll, tunjangan kinerja, hingga penyediaan fasilitas pinjaman pegawai dan Kartu Kredit Pemerintah. 

Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara, Haryomo Dwi Putranto menambahkan bahwa kerja sama dengan BRI ini kembali membuktikan kepercayaan yang tinggi terhadap BRI sebagai mitra strategis. 

"Terpilihnya BRI sebagai mitra kami merupakan bukti bahwa BRI dipercaya untuk mendukung peningkatan kinerja BKN," kata Haryomo.

"Peningkatan layanan ini tidak hanya fokus pada kebutuhan BKN sebagai institusi, tetapi juga untuk kesejahteraan dan kemudahan pegawai dalam mengakses fasilitas perbankan," imbuhnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA