Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuk Daftar UMA, FAPA Langsung Beri Klarifikasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 19 Oktober 2024, 08:20 WIB
Masuk Daftar UMA, FAPA Langsung Beri Klarifikasi
PT FAP Agri Tbk/FAPA
rmol news logo PT FAP Agri Tbk. (FAPA)  memberikan tanggapannya atas pengumuman Bursa Efek Indonesia (BEI) terkait Unusual Market Activity (UMA) atas sahamnya.

Manajemen perusahaan yang bergerak di bidang produksi minyak sawit ini mengatakan bahwa perseroan telah menyampaikan seluruh informasi material kepada publik. 

"FAPA telah menyampaikan seluruh informasi material kepada Publik dan Informasi terakhir yang disampaikan adalah laporan bulanan registrasi pemegang efek yang berakhir pada 30 September pada tanggal 9 Oktober 2024," terang Corporate Secretary FAPA, Henryzal M Panjaitan, dalam keterbukaan informasi pada Jumat 18 Oktober 2024 di laman BEI.

"Aktivitas transaksi serta pergerakan saham FAPA di Bursa adalah di luar kendali Manajemen FAPA," lanjutnya.

Bursa mencermati pergerakan saham FAPA karena adanya indikasi pola transaksi yang tidak wajar pada saham FAPA di luar kebiasaan (UMA). Pada Rabu 16 Oktober 2024 Bursa mengeluarkan pengumuman UMA tersebut dan mengingatkan agar investor terus memperhatikan jawaban perusahaan tercatat atas permintaan konfirmasi Bursa.

"Investor juga dianjurkan untuk terus mencermati kinerja perusahaan tercatat dan keterbukaan informasinya serta mengkaji kembali rencana corporate action perusahaan tercatat apabila rencana tersebut belum mendapatkan persetujuan RUPS," tulis Bursa. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA