Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Yakin Ekonomi Tumbuh 8 Persen di Tangan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 17 Oktober 2024, 16:46 WIB
Sandiaga Yakin Ekonomi Tumbuh 8 Persen di Tangan Prabowo
Prabowo Subianto bersama Sandiaga Uno/Ist
rmol news logo Presiden terpilih Prabowo Subianto berulang tahun yang ke-73 pada hari ini, Kamis 17 Oktober 2024 atau tepat tiga hari jelang dilantik menjadi Presiden ke-8 RI pada Minggu, 20 Oktober 2024. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mendoakan Prabowo selalu diberikan perlindungan serta kesehatan dari Allah SWT.

"Saya optimis di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo dan juga Mas Gibran, pemerintahan ke depan akan bertumbuh lebih cepat dan inklusif," kata Sandi lewat akun X resminya.

Sandiaga yang juga pernah menjadi Cawapres Prabowo di Pilpres 2019 menyebut mantan partnernya itu memang memiliki keberuntungan di angka 8.

"Angka ‘magic number’ Bapak selalu 8, Insya Allah target pertumbuhan ekonomi 8 persen bisa terwujud," harap Sandiaga.

"Keep inspiring us, sir! Semoga Allah SWT mewujudkan segala cita-cita mulia yang diperjuangkan. Aamiin ya rabbalalamin," tandas mantan Wakil Gubernur Jakarta itu.

Prabowo Subianto merupakan anak dari pasangan Soemitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Sigar yang lahir di  Jakarta, 17 Oktober 1951. 

Prabowo merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Kedua kakaknya perempuan; Biantiningsih Miderawati dan Maryani Ekowati, dan satu adik laki-laki, Hashim Djojohadikusumo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA