Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BRImo FSTVL 2024 Padukan Teknologi dan Hiburan untuk Bidik Generasi Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Selasa, 15 Oktober 2024, 09:09 WIB
BRImo FSTVL 2024 Padukan Teknologi dan Hiburan untuk Bidik Generasi Muda
BRImo FSTVL 2024 yang berlangsung dari 11 hingga 13 Oktober 2024 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka/Ist
rmol news logo PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menyelenggarakan BRImo FSTVL 2024, sebuah acara interaktif yang memadukan hiburan, teknologi, dan pemberdayaan masyarakat. 

Festival yang berlangsung dari 11 hingga 13 Oktober 2024 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka ini, menjadi ajang bagi BRI untuk memperkenalkan fitur terbaru aplikasi super BRImo kepada generasi muda.

Dengan tema "Playzone Festival", BRImo FSTVL 2024 menyuguhkan rangkaian acara seperti pertunjukan musik, permainan interaktif, talk show, hingga program ESG (Environmental, Social, and Governance). 
Festival ini tidak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga menjadi wadah bagi pengunjung untuk belajar dan bertukar ide dengan komunitas serta pemimpin industri dalam berbagai diskusi inspiratif.
Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto, menegaskan bahwa acara ini adalah wujud komitmen BRI untuk semakin dekat dengan segmen milenial dan Gen Z.

“Melalui BRImo FSTVL 2024, kami ingin memberikan pengalaman digital yang menghibur sekaligus edukatif, selaras dengan semangat keberlanjutan dan inovasi BRI,” kata Andrijanto dalam keterangan tertulis yang dikutip Selasa 15 Oktober 2024.

BRImo FSTVL tahun ini menghadirkan berbagai kegiatan seru yang dirancang untuk menarik perhatian generasi muda. Pengunjung bisa berpartisipasi dalam permainan interaktif seperti Claw Machine dan Narik Emas untuk mendapatkan hadiah menarik, atau membeli Mystery Box berisi item koleksi eksklusif dengan menggunakan BRImo maupun kartu BRI.

Selain itu, nasabah BRI juga dapat mengikuti lelang koleksi eksklusif melalui program Auction BRImo X Playzone, yang terbuka untuk mereka dengan penempatan dana minimal Rp10 juta. 

Ada pula talk show dengan topik-topik menarik seputar keberlanjutan dan inovasi, menghadirkan pembicara dari berbagai industri. Tidak ketinggalan, BRImo FSTVL 2024 juga menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah undian spektakuler seperti mobil BMW, Hyundai, Vespa, iPhone 16, tabungan emas, dan hadiah langsung lainnya.

Hingga akhir September 2024, BRImo sendiri tercatat memiliki lebih dari 37,1 juta pengguna aktif dengan pertumbuhan transaksi finansial sebesar 44,01 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. 

Acara ini juga disebut menjadi sarana apresiasi bagi pengguna setia BRImo yang terus menunjukkan performa positif di pasar aplikasi perbankan digital Indonesia. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA