Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perluas Informasi, Inisiatif Zakat Indonesia Luncurkan Program IZI Affiliate

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Kamis, 10 Oktober 2024, 22:14 WIB
Perluas Informasi, Inisiatif Zakat Indonesia Luncurkan Program IZI Affiliate
Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) saat meluncurkan program IZI Affiliate/Ist
rmol news logo Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) meluncurkan program baru bertajuk ‘IZI Affiliate’. Program ini bertujuan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berkontribusi dalam kegiatan zakat melalui peran sebagai affiliator.

"Program ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk memperluas jangkauan dakwah zakat dan memberikan dampak besar bagi masyarakat luas," kata Direktur Edukasi dan Kemitraan Zakat IZI, Muhammad Ardani dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis, 10 Oktober 2024. 

Kegiatan peluncuran IZI Affiliate menghadirkan beberapa pemateri ahli, diantaranya Dewi R.D. Amelia, seorang Islamic Financial Planner, dan Yora Anastasha, pendiri Affliator Founder Mom.

Dalam paparannya, Dewi mengulas manfaat sedekah, pentingnya perencanaan keuangan yang islami, serta peran zakat dalam menjaga keseimbangan ekonomi umat.

Di sisi lain, Yora Anastasha membawa perspektif yang berbeda dengan berbagi ilmu tentang dunia bisnis dan cara menjadi affiliate marketer yang sukses. Dalam pemaparannya, ia menekankan bahwa siapa saja bisa memulai bisnis dengan modal apapun yang dimiliki. 

Yora juga membagikan pengalamannya dalam mempromosikan produk melalui video, yang menurutnya sangat penting untuk menarik minat pasar dan membangun brand sebagai seorang affiliator.

Acara peluncuran kemudian diakhiri dengan simulasi penggunaan aplikasi Zakatpedia, platform zakat digital dari IZI, yang memungkinkan pengguna untuk berzakat dengan mudah dan aman.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA