Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kick Off Semarak HUT 129 BRI, Usung Tema Brilian dan Cemerlang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Sabtu, 05 Oktober 2024, 11:36 WIB
Kick Off Semarak HUT 129 BRI, Usung Tema Brilian dan Cemerlang
Kick-Off HUT ke-129 di Kantor Pusat BRI, Jakarta, pada Jumat (4/10)/Ist
rmol news logo Menjelang perayaan ulang tahun PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang ke-129 pada 16 Desember 2024 mendatang, bank pelat merah ini memulai rangkaian acaranya dengan menggelar Kick-Off HUT ke-129 di Kantor Pusat BRI, Jakarta, pada Jumat (4/10).

Acara ini mengusung tema "BRILian dan Cemerlang", yang mencerminkan semangat inovasi dan komitmen BRI dalam menciptakan solusi finansial berkelanjutan dan berdampak positif bagi masyarakat.

Direktur Utama BRI, Sunarso, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian BRI yang akan mencapai usia ke-129. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan BRI, yang dikenal sebagai Insan BRILiaN, atas dedikasi dan kerja keras mereka.

"Dedikasi dan kerja keras Insan BRILiaN telah membawa BRI terus tumbuh secara berkelanjutan serta memberikan layanan keuangan yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Keberhasilan ini adalah hasil dari kolaborasi, ketekunan, dan semangat yang terus dikobarkan," kata Sunarso, dalam keterangan tertulis Sabtu (5/10).

Sunarso juga menekankan pentingnya semangat Insan BRILiaN dalam membawa BRI terus melangkah maju menghadapi tantangan dan memberikan kontribusi lebih besar bagi Indonesia.

“Dengan semangat Insan BRILiaN, BRI akan terus melangkah maju, menghadapi tantangan, dan memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Indonesia,” pungkasnya.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan, BRI juga akan mengadakan berbagai acara, termasuk BRI Sportacular 2024, Program BRI Peduli, upacara HUT ke-129 BRI dengan tradisi tumpengan, BRI Group Reception 2024, serta puncak perayaan BRILiaN Fest 2024.

Dalam momentum peringatan ini, BRI juga menegaskan visinya untuk menjadi The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia dan Champion of Financial Inclusion. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA