Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti pengakuan atas kinerja BRI dalam pengelolaan kekayaan nasabah.
“Tahun ini merupakan kali keempat BRI memenangkan penghargaan tersebut setelah mendapatkannya pada tahun 2021, 2022, dan 2023. Pencapaian ini menguatkan komitmen BRI dalam menjadi partner terpercaya bagi setiap nasabah,” ujarnya, dalam keterangan, Kamis (3/10).
The Asset sendiri merupakan media internasional yang fokus pada sektor ekonomi dan keuangan yang telah menyelenggarakan Triple A Awards selama lebih dari dua dekade untuk mengakui kinerja terbaik di industri keuangan Asia.
Penghargaan ini diyakini semakin memperkuat posisi BRI sebagai bank yang mampu memberikan layanan terbaik bagi nasabah dengan kekayaan tinggi (High Net-Worth Individuals/HNWIs).
BRI Private, layanan khusus bagi nasabah HNWI, kini telah memiliki 42 outlet di seluruh Indonesia, terdiri dari 1 Signature Private BRI Outlet dan 41 Sentra Layanan BRI Prioritas, serta dilengkapi dengan 165 Priority Lounge. Layanan ini memberikan berbagai solusi finansial, mulai dari produk investasi hingga perencanaan keuangan jangka pendek dan jangka panjang.
Handayani menambahkan, inovasi terus menjadi fokus BRI Private dengan mengedepankan pendekatan advisory yang sistematis. Layanan ini didukung oleh Private Banker profesional yang siap memberikan konsultasi keuangan, perlindungan aset, dan perencanaan investasi yang terpersonalisasi.
“BRI berkomitmen untuk terus berperan sebagai mitra keuangan terpercaya bagi nasabah, memastikan bahwa setiap individu mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial mereka,” pungkasnya.
BERITA TERKAIT: