Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BRI Gelar BRImo FSTVL 2024, Tawarkan Ratusan Ribu Hadiah untuk Pengguna Super Apps BRImo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Selasa, 01 Oktober 2024, 14:22 WIB
BRI Gelar BRImo FSTVL 2024, Tawarkan Ratusan Ribu Hadiah untuk Pengguna Super Apps BRImo
Ilustrasi/Net
rmol news logo PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menyelenggarakan BRImo FSTVL 2024, program eksklusif yang ditujukan bagi seluruh pengguna aplikasi Super Apps BRImo. 

Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang terus meningkatkan saldo serta memperbanyak transaksi menggunakan layanan digital BRI, seperti BRImo, Kartu Debit, dan Kartu Kredit BRI.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto menjelelaskan bahwa BRImo FSTVL adalah bagian dari upaya strategis BRI dalam mempercepat transformasi digital di sektor perbankan. 

"BRI terus berinovasi dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan layanan perbankan yang inklusif, efisien, dan memberikan manfaat lebih bagi nasabah," ujar Andrijanto dalam keterangan Selasa (1/10).

Program yang berlangsung dari 1 Oktober 2024 hingga 31 Maret 2025 ini menawarkan berbagai hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah setia. Hadiah tersebut mencakup undian dengan grand prize 5 BMW 520i M Sport, 15 Hyundai Tucson, 50 Vespa Primavera, 75 iPhone 16 Pro Max, serta 1.000 Tabungan Emas. 

Selain itu, nasabah juga dapat menukarkan BRIpoin mereka untuk hadiah langsung seperti voucer atau barang dari berbagai kategori, termasuk makanan dan minuman, elektronik, serta kebutuhan rumah tangga.

Untuk ikut serta dalam undian, nasabah hanya perlu meningkatkan saldo rata-rata sebesar minimal Rp10 juta selama periode program. Setiap kelipatan saldo ini akan otomatis memberikan kupon undian. Syarat lainnya, nasabah juga harus mengumpulkan setidaknya 1.290 poin yang berasal dari transaksi menggunakan BRImo atau kartu BRI.

Khusus untuk nasabah baru, BRI juga turut memberikan welcoming poin sebesar 5.000 poin serta kesempatan untuk mendapatkan 150 poin per transaksi dengan BRImo.rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA