Dimensy.id
Apollo Solar Panel

70 Ribu Tiket Whoosh Ludes Terjual untuk Long Weekend

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Sabtu, 14 September 2024, 13:42 WIB
70 Ribu Tiket Whoosh Ludes Terjual untuk Long Weekend
Antusiasme masyarakat pengguna Whoosh/Ist
rmol news logo Penjualan tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung, atau Whoosh, ludes sekitar 70 ribu tiket dalam periode long weekend mulai 13-16 September 2024.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyediakan total ketersediaan tempat duduk mencapai 115.329 untuk perjalanan periode libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW pada pekan ini.

"Saat ini tiket yang sudah terjual sudah mencapai sekitar 70 ribu tempat duduk untuk perjalanan tanggal 13-16 September, jumlah tersebut akan terus bertambah mengingat penjualan tiket masih terus berlangsung," kata General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu (14/9).

Menurut Eva, KIC sangat antusias menyambut libur panjang Maulid Nabi Muhammad ini dengan mempersiapkan 48 perjalanan Kereta Cepat Whoosh setiap harinya.

"Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan layanan ini untuk bepergian dengan nyaman dan cepat selama liburan," tutur Eva.

Eva menyarankan masyarakat melakukan pemesanan tiket melalui jalur online, salah satunya melalui aplikasi Whoosh untuk memudahkan proses pembatalan atau perubahan jadwal perjalanan kereta cepat tersebut.

Sejauh ini, aplikasi Whoosh sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali, menjadikannya salah satu platform pemesanan tiket kereta yang paling populer. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA