Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasabah Prioritas Bank BCA Tembus 185 Ribu Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 30 Agustus 2024, 12:25 WIB
Nasabah Prioritas Bank BCA Tembus 185 Ribu Orang
Ilustrasi/Net
rmol news logo Tabungan nasabah kaya yang menyimpan uangnya di atas Rp1 miliar di PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tembus mencapai 185 ribu orang.
HUT 79 RI

Direktur BCA Haryanto T Budiman mengatakan jumlah tersebut terdiri dari sekitar 180 ribu nasabah Prioritas dan 5.000 nasabah Solitaire.

"Jadi kisarannya nih, enggak ada angka resminya. Kurang lebih kalau Solitaire 5.000-an, kalau Prioritas 180-an ribu lah. Itu gambarannya," kata Budiman di Jakarta, Kamis (29/8).

Mengutip laman perusahaan, BCA Solitaire sendiri merupakan layanan ekslusif bagi nasabah terpilih yang memiliki minimal total rata-rata portofolio simpanan (tabungan+giro+deposito) dan investasi dalam 3 bulan terakhir sebesar Rp5 miliar.

Nasabah memiliki kewajiban untuk menjaga portofolio bulanan sesuai ketentuan keanggotaan agar tidak terkena biaya layanan senilai Rp2,5 juta.

Sedangkan BCA Prioritas juga merupakan layanan perbankan istimewa bagi nasabah terpilih. Nasabah Prioritas harus memiliki total rata-rata portofolio simpanan (tabungan + giro + deposito) dan investasi 3 bulan terakhir minimal senilai Rp1 miliar.

Nasabah pun wajib menjaga portofolio bulanan sesuai ketentuan keanggotaan agar tidak terkena biaya layanan senilai Rp500 ribu.

Sementara itu, keseluruhan jumlah nasabah BCA sendiri saat ini berada di angka 31 juta hingga 32 juta nasabah di Indonesia. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA