Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Castrol Gandeng Tiga Perusahaan Berikan Asuransi Kecelakaan Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 26 Agustus 2024, 21:12 WIB
Castrol Gandeng Tiga Perusahaan Berikan Asuransi Kecelakaan Gratis
Castrol Gandeng Tiga Perusahaan Berikan Asuransi Kecelakaan Gratis/Ist
rmol news logo Castrol Indonesia secara resmi mengumumkan program asuransi kecelakaan gratis untuk para pengendara motor, Castrol Protect. 
HUT 79 RI

Dalam program ini, Castrol menggandeng Zengsung, Asuransi MSIG Indonesia, dan Standard Chartered Indonesia. 

President Director Castrol Indonesia, Enjelita Jahja, mengatakan, asuransi diberikan kepada pemotor yang telah membeli Oli Motor Castrol dan mengaktifkan polis Castrol Protect. 

"Program perlindungan yang kami pelopori merupakan bentuk kepedulian kami kepada para pemotor dan terlebih konsumen setia kami," kata Enjelita, dalam peluncuran Castrol Protect di  Kantor Pusat Castrol Indonesia, di Jakarta,  Senin (26/8).
 
Menurut Enjelita, proteksi asuransi sudah selayaknya bisa menjadi bagian dari antisipasi kondisi darurat, mengingat pemotor sangat rentan dengan kecelakaan. 

Marketing Director Castrol Indonesia, Augustnine Adrianto, mengatakan, untuk setiap botol Oli Motor Castrol yang dibeli sudah memiliki manfaat asuransi perlindungan otomatis secara gratis hingga total senilai Rp10 juta per klaim polis. 

"Konsumen yang sudah membeli Oli Motor Castrol hanya tinggal mengaktifkan polis melalui handphone melalui website resmi Castrol Protect yang dapat di akses melalui QR Code tertera di bengkel-bengkel rekanan kami di seluruh Indonesia. Ini tentunya keuntungan bagi pemotor, ganti Oli Motor pakai Castrol, mesin terlindungi, Anda terlindungi di setiap perjalanan.” ungkap Augustnine. 

Setelah polis asuransi aktif, maka pemilik polis akan terlindungi selama 30 hari.

Founder & CEO Zensung, Amod Dixit, menambahkan, Zensung Indonesia berupaya untuk memimpin transformasi digital dalam industri asuransi. 

"Dalam mendesain aplikasi mobile-web Castrol Protect, kami menjamin alur kerja yang mudah dan andal, memastikan proses yang sederhana bagi pengguna, mulai dari pendaftaran di bengkel motor menggunakan handphone hingga integrasi proses berasuransi yang berujung pada pengiriman dokumen polis ke email maupun nomor WhatsApp pelanggan, dalam waktu 10 hingga 15 menit," katanya. 

Hal senada juga dipaparkan oleh Bernardus P. Wanandi, vice president director Asuransi MSIG Indonesia. Ia mengungkapkan kebanggaannya dapat berkolaborasi dengan Castrol Indonesia dalam program Castrol Protect. 

"Kerja sama ini tidak hanya penting bagi pasar Indonesia, tetapi juga merupakan langkah strategis bagi MSIG untuk memperluas jangkauan di Asia bersama mitra yang se-visi," tuturnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA