Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ratusan UMKM Dapat Rejeki Nomplok, Dikasih Modal dan Diperbaiki Tempat Usahanya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 26 Agustus 2024, 15:34 WIB
Ratusan UMKM Dapat Rejeki Nomplok, Dikasih Modal dan Diperbaiki Tempat Usahanya
NEO Pejuang Rejeki Peduli UMKM 2024 tahun ini mengusung kegiatan renovasi dan re-branding ratusan tempat usaha UMKM/Ist
rmol news logo UMKM memiliki peranan penting untuk pengembangan ekonomi lokal, bahkan, berkontribusi hingga 61 persen dari Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia. 
HUT 79 RI

Dalam rangka mendukung para pejuang rejeki tersebut agar dapat tetap aktif dan produktif, Tempo Scan kembali  mengadakan CSR NEO Pejuang Rejeki.  

Di tahun 2024 ini, dengan tagline "Terus Bergerak Terus Maju", NEO Pejuang Rejeki hadir mendukung ratusan para pelaku UMKM dengan melakukan renovasi atau re-branding tempat usaha serta memberikan bantuan modal usaha melalui kegiatan bertajuk “NEO Pejuang Rejeki Peduli UMKM”.

Salah satu sasaran NEO Pejuang Rezeki adalah toko tradisional. Toko tradisional yang sering ditemui di daerah pemukiman, tidak hanya dapat membantu menyuplai kebutuhan rumah tangga masyarakat sehari-hari, namun juga menjadi tempat berkumpulnya warga. 

Hal ini menjadi perhatian NEO rheumacyl karena banyak dari toko tradisional yang kondisinya kurang baik dari segi kerapian, kelayakan bangunan sehingga mempengaruhi kenyamanan para pembeli yang berkunjung. 

"Para pejuang rezeki adalah tulang punggung keluarga, kami ingin mendukung keberhasilan mereka agar dapat tetap aktif dan produktif mengejar rejeki serta selalu semangat dalam menghadapi berbagai tantangan," kata Managing Director Brand Investment & Consumer Engagement CCHC, Winny Yunitawati, dalam keterangannya, Senin (26/8). 

"Melalui program CSR NEO rheumacyl, kami telah memilih ratusan toko tradisional yang akan kami renovasi sekaligus memberikan bantuan modal usaha kepada masing-masing toko untuk meringankan beban mereka dan tentunya membuat tempat usaha mereka menjadi lebih rapih, lebih nyaman, sehingga memudahkan mereka dalam bekerja sehari-hari dan diminati oleh pelanggan," tambahnya. 

Program NEO Pejuang Rejeki telah dimulai sejak pandemi di tahun 2020. Sejak awal program, NEO rheumacyl berupaya imendukung keberhasilan para pejuang rejeki mulai dari membantu dari sisi promosi, pemberian modal usaha dan kini renovasi tempat usaha. 

Andre Taulany sebagai Brand Ambassador NEO rheumacyl menyampaikan keprihatinannya terhadap toko-toko tradisional yang sudah berdiri lama secara turun temurun namun sering kali kondisinya kurang layak. 

"Saya dukung banget renovasi toko tradisional dari NEO rheumacyl melalui program CSR NEO Pejuang Rejeki Peduli UMKM. Kita harus dukung kemajuan UMKM Indonesia dan para pejuang rejeki di luar sana yang berjuang untuk menghidupi keluarganya,” kata Andre.

NEO Pejuang Rejeki Peduli UMKM mendatangkan para NEO Squad ke ratusan toko yang akan direnovasi dengan menggunakan Mobil NEO rheumacyl, sehingga toko tersebut  dapat menjadi tempat yang lebih modern dan nyaman sehingga pelanggan akan lebih banyak datang. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA