Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tahap II Sukses, Samira Regency Bekasi Luncurkan Konsep Tropical Minimalist

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 25 Agustus 2024, 17:06 WIB
Tahap II Sukses, Samira Regency Bekasi Luncurkan Konsep Tropical Minimalist
Direktur PT Triyasa Propertindo Sigit Priambodo saat peluncuran tahap III Samira Regency Bekasi/Ist
rmol news logo PT Triyasa Propertindo yang merupakan bagian dari MahaDasha Group secara resmi meluncurkan pembangunan Tahap III Samira Regency Bekasi. 
HUT 79 RI

Setelah sukses menjual sekitar 100 unit pada Tahap I dan II dengan konsep modern minimalist, kini pada Tahap III Samira Regency Bekasi menghadirkan desain rumah dengan konsep tropical minimalis dengan pilihan tiga tipe rumah yaitu Tipe Topaz (30/60), Tipe Carnelian (45/72) dan Tipe Sapphire (55/72) dalam jumlah terbatas.

Direktur PT Triyasa Propertindo Sigit Priambodo mengatakan, bertepatan dengan bulan kemerdekaan Indonesia, Samira Regency Bekasi memberikan beragam promo menarik. Di antaranya diskon hingga Rp30 juta, Merdeka dari DP, subsidi biaya-biaya hingga ratusan juta, gratis AC, dan gratis IPL selama setahun. 

"Konsumen juga masih berkesempatan memperoleh tambahan diskon PPN sebesar 50 persen untuk unit-unit yang dapat diserahterimakan paling lambat di akhir Desember 2024,” terangnya pada acara peluncuran,  Minggu (25/8) yang berlangsung di Mustika Jaya, Kota Bekasi. 

Samira Regency Bekasi berada di lokasi yang strategis dengan akses transportasi yang mudah, yang menjadi nilai tambah, yaitu diapit oleh dua pintu tol Jakarta-Cikampek (tol Tambun) dan pintu tol Cimanggis-Cibitung (tol Burangkeng), dekat dengan LRT, KRL dan bus Transjabodetabek. 

Samira Regency Bekasi memiliki desain yang  fungsional dan ramah lingkungan. Dengan ceiling yang tinggi dan area taman belakang, pencahayaan alami dan sirkulasi udara di dalam setiap unit di Samira Regency Bekasi berjalan dengan baik. 

Pada tahap ketiga ini, Samira Regency Bekasi meluncurkan tiga tipe rumah dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan hingga Rp 1,2 miliaran. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA