Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mitra MS Glow Kini Dilabeli Elite Glowbal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 10 Agustus 2024, 17:47 WIB
Mitra MS Glow Kini Dilabeli Elite Glowbal
Mitra MS Glow membentuk Elite Glowbal sebagai wadah bagi seller dan reseller/Ist
rmol news logo Seller dan reseller mitra MS Glow kini punya wadah baru bernama Elite Glowbal, yakni entitas yang dibentuk dari semangat baru dalam menciptakan dan menebar kebermanfaatan, kesuksesan, dan kecantikan.

Elite Glowbal bertujuan membuat para perempuan di Indonesia glowing ber-value, dengan semangat Glowing, Growing, dan Giving.

Elite Glowbal dibentuk MS Glow sebagai representasi komitmen memberikan dukungan bagi pemberdayaan perempuan dengan pesan women with value.

"Sekarang komunitas reseller MS Glow resmi menjadi Elite Glowbal yang namanya menggambarkan semangat pemberdayaan perempuan dan membuat perempuan tidak hanya glowing luarnya, tetapi dalamnya juga," kata perwakilan Elite Glowbal, Risda Citra Yogyanita, Sabtu (10/8).

Menurut Risda, komunitas tersebut tidak hanya menjadi keluarga baru, melainkan tempat untuk mengembangkan potensi diri dan mendukung produk skincare anak negeri.

Diksi “elite” dipilih menjadi perwujudan upaya menaikkan derajat perempuan sebagai sosok yang istimewa. Sementara kata “glowbal” menggambarkan tujuan seluruh seller dan reseller menyebarkan semangat glowing luar dalam secara global.

“Saya awalnya menjadi reseller MS Glow untuk memperbaiki kondisi ekonomi dan membantu suami. Tapi saya juga dapat banyak ilmu, networking, dan kesempatan membantu sesama," sambung reseller MS Glow asal Bali, Sayu Susi.

Sementara itu, pendiri MS Glow, Shandy Purnamasari mengatakan, pihaknya selalu serius memberdayakan perempuan menjadi cantik, mandiri, dan bisa berdiri di atas kaki sendiri. Hal ini dilakukan sejak berdiri 11 tahun silam.
 
"Dengan hadirnya Elite Glowbal, MS Glow berupaya mewujudkan komitmen ini lewat seluruh mitranya untuk bisa glowing luar dalam, menjadi women with value," tegas Shandy. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA