Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sembilan Perusahaan Raih Indonesia’s Best Managed Companies 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 09 Agustus 2024, 19:01 WIB
Sembilan Perusahaan Raih Indonesia’s Best Managed Companies 2024
Indonesia’s Best Managed Companies 2024/Ist
rmol news logo Penghargaan bertajuk Indonesia’s Best Managed Companies 2024 kembali digelar untuk mengapresiasi pencapaian dan kontribusi perusahaan terhadap industri dan ekonomi dalam negeri.

Dalam penghargaan yang digelar Deloitte Indonesia, ada sembilan sektor bisnis yang mendapatkan apresiasi.

Best Managed Companies Leader Deloitte Southeast Asia, Chua How Kiat mengatakan, para pemenang Best Managed Companies dilihat berdasarkan inovasi, kepemimpinan industri, komitmen terhadap keberlanjutan, hingga pola pikir yang berpusat pada pelanggan.

"Setelah menyaksikan evolusi para pemenang melalui proses penghargaan, sungguh luar biasa mereka meningkatkan standar kesuksesan di antara pelaku bisnis swasta di wilayah ini," kata Chua How Kiat dalam keterangannya, Jumat (9/8).
Adapun sembilan perusahaan yang mendapat penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2024 adalah, PT Pakuwon Jati Tbk. dengan mendapat predikat Gold Standard.

Kemudian penghargaan Best Managed Companies diberikan kepada PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk; PT Mowilex Indonesia; Paragon Universal Utama; PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk; PT Mayora Indah Tbk; PT SAT Nusapersada Tbk; PT Cisarua Mountain Dairy Tbk; dan PT Kino Indonesia Tbk.

Para pemenang ini kemudian diundang untuk bergabung dalam Southeast Asia Entrepreneur Summit 2024 di Jakarta pada 5 November 2024 mendatang untuk berbagi pengetahuan, berjejaring, dan mendapatkan pengakuan dari pasar. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA