Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akses Kesehatan Lebih Mudah, Klinik Pratama Pertamina IHC Hadir di Prabumulih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Rabu, 07 Agustus 2024, 19:33 WIB
Akses Kesehatan Lebih Mudah, Klinik Pratama Pertamina IHC Hadir di Prabumulih
Peresmian Klinik Pratama Pertamina IHC di Prabumulih, Sumatera Selatan/Ist
rmol news logo PT Pertamina Bina Medika–Indonesia Healthcare Corporation (IHC), anak perusahaan PT Pertamina (Persero) resmi membuka Klinik Pratama Pertamina IHC di Prabumulih, Sumatera Selatan.

Acara grand opening ini dihadiri oleh Direktur Klinik Pertamina IHC Devi Desianti Pritasari, Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih Elman, Kepala Dinas Kesehatan Prabumulih dr. Hj. Hesti Widyaningsih, Kepala BPJS Prabumulih, SVP HSSE PT Pertamina Lelin Eprianto, Direktur Yakes Pertamina dr. Ramdhan Lukiswara, serta tokoh masyarakat setempat.

Direktur Klinik Pertamina IHC, Devi D. Pritasari, berharap hadirnya Klinik Pratama Pertamina IHC Prabumulih dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kota Prabumulih.

"Kami berkomitmen untuk mewujudkan ketahanan kesehatan nasional dengan melakukan pengembangan klinik di seluruh Indonesia," kata  dalam keterangan tertulisnya, dikutip Rabu (7/8).

Sementara Pj Walikota Prabumulih, Elman sangat mengapresiasi kehadiran Klinik Pratama Pertamina IHC ini.

"Kesehatan sangat penting. Dengan adanya Klinik Pratama Pertamina IHC di Prabumulih, masyarakat tidak perlu lagi ke Palembang untuk mendapatkan layanan kesehatan yang handal dan profesional," katanya.

Pengembangan klinik di seluruh Indonesia merupakan bagian dari visi Klinik Pertamina IHC untuk menjadi jaringan klinik terintegrasi yang mendukung ketahanan kesehatan nasional. Saat ini, Klinik Pertamina IHC mengoperasikan 42 klinik, termasuk Klinik Pratama, Klinik Utama, dan UKK.

Klinik Pratama Pertamina IHC Prabumulih telah terakreditasi paripurna dan siap melayani pasien umum, jaminan perusahaan, asuransi, dan BPJS. Klinik ini terletak di jalur utama Jalan Jenderal Sudirman, Kota Prabumulih.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA