Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MIND ID Buka Rekrutmen XPLORER untuk Talenta Muda Terbaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 16 Juli 2024, 14:29 WIB
MIND ID Buka Rekrutmen XPLORER untuk Talenta Muda Terbaik
Program rekrutmen MIND ID XPLORER: Management Trainee Program/Ist
rmol news logo Kesempatan emas dibuka MIND ID kepada talenta muda terbaik untuk mengembangkan karier di BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia ini.

Terbuka untuk umum, kesempatan berkarier di MIND ID ini diperuntukkan bagi anak bangsa dari Sabang sampai Merauke. 

Sekretaris Perusahaan MIND ID, Heri Yusuf mengatakan, pihaknya membuka kesempatan kepada anak-anak bangsa melalui program rekrutmen XPLORER: Management Trainee Program.

“MIND ID pun menerapkan sistem rekrutmen transparan sehingga mampu menjaring talenta muda terbaik untuk dapat berkarier serta mengembangkan industri pertambangan mineral Indonesia,” kata Heri Yusuf dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/7).

Dalam XPLORER Management Trainee Program ini, MIND ID akan memberikan berbagai pengetahuan teknis terkait pertambangan dan industri mineral Indonesia. Peserta juga akan mendapat kesempatan mempelajari berbagai proyek strategis dan strategi peningkatan nilai tambah komoditas mineral tambang mineral Indonesia.

“Perusahaan juga menyematkan, pengembangan kemampuan soft skill, khususnya terkait kepemimpinan sehingga diharapkan mampu melahirkan para pemimpin berkualitas di masa depan,” jelas Heri.

Nantinya, peserta terbaik yang lolos akan mendapat pengalaman pembelajaran komprehensif dengan durasi 2 tahun dan 3 kali rotasi pekerjaan di lingkup Grup MIND ID, mulai dari di PT Aneka Tambang Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Indonesia Asahan Aluminium, dan PT Timah Tbk.

Pendaftaran program ini dibuka mulai 15 Juli 2024 hingga 31 Juli 2024 melalui situs resmi XPLORER Program di xplorer.mind.id. Informasi lengkap juga dapat ditemukan di kanal sosial media Instagram resmi MIND ID di @lifeatmindid dan @miningindustry.id. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA