Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Direksi Pertamina Raih 2 Penghargaan Internasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 03 Juli 2024, 16:45 WIB
Direksi Pertamina Raih 2 Penghargaan Internasional
Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati dan Direktur Keuangan Pertamina (Persero) Emma Sri Martini/Net
rmol news logo PT Pertamina (Persero) meraih sejumlah penghargaan di 2 ajang internasional yang diselenggarakan di Hong Kong, dan Manila, Filipina pada Juni 2024.

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mendapatkan predikat Asia’s Best CEO di Asian Excellence Award 2024.

Sementara itu, Direktur Keuangan Pertamina (Persero) Emma Sri Martini berhasil meraih Asia’s Best CFO pada Asian Excellence Award di Hong Kong dan Most Innovative Leader of the Year di Stevie Awards 2024 di Manila.

“Ini adalah kesekian kalinya Pertamina mendapatkan pengakuan dari Asian Excellence AwardStevie Awards kita baru pertama kali ikut di tahun ini,” ujar VP Investor Relations PT Pertamina (Persero), Juferson V. Mangempis dalam keterangan tertulis, Rabu (3/7).

Di Hong Kong, Pertamina juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Investor Relations Energy Company, Best Investor Relations Professional, Sustainable Asia Awards & Asia’s Best CSR.

Sementara itu, pada Stevie Awards 2024, Pertamina juga mendapatkan penghargaan dalam kategori Innovative Achievement in Finance-Silver, dan Innovation in Other Types of Publication-Bronze atas keterbukaan informasi terhadap investor.

Ditambahkan VP Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso, pengakuan dari institusi internasional ini menunjukkan bahwa dalam menjalankan bisnisnya, Pertamina telah sejalan dengan visi perusahaan dan strategi Kementerian BUMN yaitu Go Global.

"Penghargaan dari Asian Excellence Award dan Stevie Awards ini menjadi bukti kuat bahwa Pertamina memiliki reputasi yang diakui di kancah internasional," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA