Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Telkom Dorong Startup Dalam Negeri Terlibat di IKN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 28 Juni 2024, 14:42 WIB
Telkom Dorong <i>Startup</i> Dalam Negeri Terlibat di IKN
Indigo Leaders Talk dan Startup Clinic yang digelar PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom)/Ist
rmol news logo PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menggelar Indigo Leaders Talk dan Startup Clinic bertajuk “Start from Digital Innovation to Uplift the New Capital City (IKN)".

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung perusahaan rintisan (startup) dalam negeri lebih siap berkontribusi pada proyek IKN.

Deputy EVP CX & Digitization Telkom, Fauzan Feisal mengatakan, kegiatan tersebut menjadi upaya Telkom dalam meningkatkan kesiapan dan mengelaborasi potensi startup dalam berinovasi bagi bangsa dan masyarakat.

“Indigo Startup Clinic merupakan sesi mentoring secara one on one bagi startup digital tahap awal untuk membantu memecahkan masalah startup yang sedang dihadapi," kata Fauzan Feisal dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/6).

Sejak tahun 2013, program Indigo telah membantu lebih dari 200 startup digital di Indonesia dengan fokus meningkatkan inovasi dan kualitas bisnis. Kegiatan ini juga bisa memperluas jejaring, pengetahuan, dan meningkatkan kompetensi startup agar siap menjaring berbagai peluang.

“Kami di Telkom terus berkomitmen mendukung ekosistem startup digital yang dapat mempercepat transformasi digital di Indonesia. Tujuannya agar mereka ikut penciptaan lapangan kerja, meningkatkan kualitas pendidikan, kesejahteraan, serta berkontribusi pada ekonomi berkelanjutan,” pungkas Fauzan. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA