Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pelindo Tower Menuju Pusat Bisnis Modern

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 25 Juni 2024, 16:41 WIB
Pelindo Tower Menuju Pusat Bisnis Modern
Tenant Gathering Pelindo Tower 2024/Ist
rmol news logo Banyak pelaku usaha membuka gerai bisnis di Pelindo Tower yang berlokasi di Jakarta Utara.

Sebab berbisnis di gedung ikonik itu tidak sekadar jual beli semata. Lebih dari itu, bisa meningkatkan gaya hidup bagi pengunjungnya.

Plt. Direktur Utama PT Menara Maritim Indonesia (MMI) Rudy Istiawan mengatakan, Pelindo Tower berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para tenant dengan menghadirkan fasilitas kelas dunia dan lingkungan kerja yang nyaman dan produktif.

"Kami sangat berterima kasih atas partisipasi para tenant yang telah menjadi bagian dari komunitas Pelindo Tower," kata Rudy Istiawan di Jakarta, Selasa (25/6).

Dalam waktu dekat, di Pelindo Tower akan menghadirkan Anytime Fitness dan  diperkirakan akan beroperasi pada akhir 2024.

Sebelumnya, PT Menara Maritim Indonesia menggelar Tenant Gathering Pelindo Tower 2024 pada Jumat (21/6). Acara tersebut menghadirkan tenant yang sudah beroperasi di Pelindo Tower, termasuk hadirnya juga pengelola Anytime Fitness yang bakal hadir di Pelindo Tower.

Rudy Istiawan berharap dengan Tenant Gathering Pelindo Tower 2024 dapat semakin memperkenalkan Pelindo Tower sebagai pusat bisnis yang modern dan lengkap di Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA