Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meriahkan Ajang Jakarta International Marathon, BTN Gelar Lomba Video

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 21 Juni 2024, 15:34 WIB
Meriahkan Ajang Jakarta International Marathon, BTN Gelar Lomba Video
Ilustrasi/Net
rmol news logo Menyambut BTN Jakarta International Marathon yang akan digelar pada hari Minggu (23/6), BTN menggelar ajang kompetisi video dengan total hadiah Rp20 juta untuk 8 orang pemenang.

Lomba kali ini merupakan kelanjutan dari lomba sebelumnya yang diadakan tanggal 16 Mei-16 Juni 2024, yang mengambil tema persiapan menjelang BTN Jakim 2024. Sementara untuk lomba kali ini akan mengangkat tema “Fit and Fun seru saat BTN Jakim”.

Corporate Secretary BTN, Ramon Armando menjelaskan, pada periode kedua lomba video ini, masyarakat bisa mengabadikan semaraknya event Marathon berkelas internasional, video bisa mengambil sudut pandang dari penonton, penyemangat dan tentu saja dari sudut pandang para pelari yang  ikut memeriahkan BTN Jakim.

Pendaftaran kompetisi ini dibuka pada 23 Juni 2024 dan akan ditutup pada 30 Juni 2024.

“Pada periode ini, para juri akan menilai kreativitas peserta atau masyarakat dalam merangkai cerita unik maupun keseruan BTN Jakim,” ujar Ramon Armando dalam keterangan tertulis, Jumat (21/6).

Untuk mengikuti kompetisi ini, para peserta wajib mengisi form pendaftaran linktr.ee/competitionfitfunbtnjakim dan mengunggah video resolusi 1080 full HD. Selanjutnya, para peserta wajib mengikuti akun Instagram @btn, @btn_jakim dan TikTok @btn.

Setelah itu, para peserta diharuskan untuk membuat konten kreasi yang menceritakan tentang keseruannya saat mengikuti kegiatan lari di BTN Jakarta International Marathon dan diunggah ke Instagram Reels atau TikTok.

Video boleh dibuat dalam bentuk potrait maupun vertikal dengan durasi maksimal 1 menit dan menggunakan audio visual yang mengandung unsur gambar bergerak (video).  

Video konten yang dibuat orisinil atau belum pernah diupload sebelumnya. Karya dapat di-upload lebih dari 1 konten, bila lebih dari 1 konten peserta wajib mengisi kembali link pendaftaran. Materi video tidak boleh melanggar hak cipta, SARA dan politik.

Bagi para peserta BTN Jakim wajib mengunggah “screenshot” bukti berhasil daftar, di link pendaftaran. Karya diunggah dalam akun media sosial pribadi dan tulis caption yang menarik sesuai tema dengan menyertakan hastag.

Jangan lupa sertakan juga tagar #BTN #FITFUNBTNJakim #BTNJakim #HGCTHI di akhir caption. Pengumuman pemenang akan berlangsung pada 6 Juli 2024 di akun Instagram BTN dan Suara.com.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA