Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT Ke-497 JAKARTA

Tiket Kereta Cepat Whoosh Dikorting 20 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 20 Juni 2024, 00:20 WIB
Tiket Kereta Cepat Whoosh Dikorting 20 Persen
Kereta Cepat Whoosh/Net
rmol news logo PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memberikan diskon sebesar 20 persen bagi perjalanan Whoosh Kelas Premium Economy khusus untuk keberangkatan 22 Juni 2024.

Diskon ini diberikan untuk perjalanan Whoosh tujuan Jakarta yaitu rute Stasiun Tegalluar dan Padalarang menuju Halim.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, program ini merupakan bentuk layanan special dari KCIC dalam rangka menyemarakkan HUT ke-497 Jakarta.

“Sebagai bentuk apresiasi dan meramaikan HUT Jakarta, kami ingin memberikan kado istimewa bagi masyarakat yang ingin pergi ke Jakarta berupa potongan harga tiket,” kata Eva dikutip Kamis (20/6).

Terdapat total 24 Perjalanan atau sebanyak 14.424 tempat duduk yang disediakan oleh KCIC selama masa promo.

Tiket sudah dapat dipesan mulai 19 Juni di Aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine, Loket serta aplikasi mitra seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

Tiket promo tidak dapat digabungkan dengan program diskon lainnya. Tiket yang sudah dibeli, dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Eva menambahkan, Jakarta dikenal tidak hanya sebagai kota bisnis, tetapi juga memiliki berbagai lokasi dan destinasi wisata yang menarik dikunjungi.

Melalui program diskon ini, diharapkan akan meningkatkan wisatawan yang ingin menghabiskan libur akhir pekan di DKI Jakarta

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas, dan promo Whoosh, silakan menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke [email protected], serta ?Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA