Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Superbank Mudahkan Pengguna dan Mitra Grab Indonesia Buka Akses Perbankan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 19 Juni 2024, 13:20 WIB
Superbank Mudahkan  Pengguna dan Mitra Grab Indonesia Buka Akses Perbankan
Superbank bekerja sama dengan Grab meluncurkan layanan digital perbankan/RMOL
rmol news logo Superbank bekerja sama dengan Grab meluncurkan layanan digital perbankan. 
Ini menjadi yang pertama di Indonesia, di mana sebuah bank memberikan kemudahan bagi jutaan pengguna dan mitra Grab untuk akses perbankannya.
Pengguna dan mitra Grab dapat membuka rekening, menabung, dan menggunakan rekening tersebut sebagai metode pembayaran langsung di aplikasi Grab tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Superbank akan memberikan bunga tabungan sebesar 6 persen per tahun bagi pengguna dan mitra Grab yang dapat dicairkan kapanpun serta penawaran Super Diskon 75 persen untuk layanan GrabFood dan GrabBike1.

Peluncuran pada Rabu (19/6) ini merupakan langkah signifikan Superbank dalam memperluas akses finansial yang mudah, aman dan terjangkau bagi masyarakat, serta mendukung inklusi keuangan secara lebih luas.

Presiden Direktur Superbank, Tigor M. Siahaan, mengungkapkan bahwa ia sangat antusias melihat bagaimana masyarakat dapat dengan mudah membuka rekening, menabung, dan melakukan pembayaran langsung melalui aplikasi Grab.

"Fitur ini mendukung misi kami untuk mentransformasi perbankan di Indonesia dengan solusi keuangan yang inovatif dan aman. Kami percaya kehadiran Superbank di Grab tidak hanya memberikan kemudahan akses layanan perbankan dan penawaran yang menarik bagi pengguna dan mitra Grab, tapi juga mendukung mereka dalam menabung dan mengelola keuangan dengan lebih baik," kata Tigor di MGP Space, SCBD Park, Jakarta Selatan.

Country Managing Director, Grab Indonesia, Neneng Goenadi, menambahkan bahwa saat ini jutaan pengguna serta mitra Grab dapat dengan mudah, cepat, dan aman mengakses layanan perbankan serta layanan Grab dalam satu aplikasi.

"Kami optimis kehadiran Superbank juga dapat turut mendorong inklusi keuangan di Indonesia,” katanya.

Selain fitur dan penawaran di atas, saat ini Superbank juga menawarkan Pinjaman Atur Sendiri (PAS) kepada pengguna Grab terpilih secara bertahap. PAS merupakan pinjaman digital tanpa agunan yang mudah diajukan dalam hitungan menit, dengan limit kredit dan tenor yang fleksibel serta informasi bunga dan biaya yang transparan bagi nasabah.

Didukung oleh pemimpin industri di sektor teknologi, media, dan keuangan seperti Grab, Grup EMTEK, Singtel, dan KakaoBank, Superbank terus mengintegrasikan teknologi terdepan dan keahlian dalam layanan finansial dalam produk serta layanannya.

"Superbank di Grab memberikan pengalaman perbankan yang lebih inklusif dan relevan bagi pengguna, memungkinkan mereka untuk mengelola keuangan dengan lebih baik dan memanfaatkan layanan finansial yang lebih mudah diakses," tutup Tigor. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA