Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indocement Umumkan Perubahan Direksi di Anak Usaha

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 19 Juni 2024, 09:34 WIB
Indocement Umumkan Perubahan Direksi di Anak Usaha
Ilustrasi/Net
rmol news logo Produsen semen PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (INTP), mengumumkan telah terjadi Perubahan Direksi pada anak usahanya yaitu PT Semesta Perkasa Cipta dan PT Makmur Lestari Indonesia.

Dalam keterbukaan informasi yang dikutip Rabu (19/6), manajemen mengatakan, Caecilia Deviana Putri kini menjabat sebagai Direktur di PT Makmur Lestari Indonesia sedangkan Dani Handajani juga menjabat sebagai Direktur di PT Semesta Perkasa Cipta dimana keduanya menggantikan Elizabeth Maryana.

"Perubahan ini dilakukan dalam rangka Restrukturisasi organisasi," kata manajemen.

Perubahan Direksi ini tidak berdampak terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha INTP, kata manajemen.

Pada Mei tahun ini, INTP baru saja membagikan dividen dari tahun buku 2023 sebesar Rp 308,79 miliar. Setiap pemegang saham memperoleh Rp 90 per saham.

Jumlah itu setara 15,83 persen dengan dari capaian laba bersih sepanjang 2023. Adapun INTP mengantongi laba bersih sebesar Rp 1,95 triliun atau tumbuh 5,97 persen secara tahunan dari Rp Rp 1,84 triliun di 2022. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA