Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Kerangka Strategic Community Investment, MIND ID Buktikan Kepedulian pada Masyarakat

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-5'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
OLEH: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 27 Mei 2024, 13:47 WIB
Lewat Kerangka Strategic Community Investment, MIND ID Buktikan Kepedulian pada Masyarakat
Pegawai MIND ID/Net
rmol news logo Pemberian manfaat kepada masyarakat dan lingkungan di wilayah operasional menjadi komitmen BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia, MIND.ID.

Melalui kerangka Strategic Community Investment, MIND ID berencana menyelaraskan sejumlah program sebagai bentuk mitigasi terhadap risiko sosial dan lingkungan. Mulai dari bidang pendidikan, pengembangan UMK, lingkungan, dan kegiatan sosial.

“Tujuannya untuk mendukung pencapaian berbagai Target Pembangunan Berkelanjutan (TPB)," kata Sekretaris Perusahaan MIND ID, Heri Yusuf kepada wartawan, Senin (27/5).

Heri berharap program itu bisa meningkatkan kinerja dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. Termasuk, berperan dalam mencapai kemakmuran dan kemajuan peradaban yang berkelanjutan.

Komitmen ini pun diapresiasi melalui penghargaan Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup (Proper). Total Grup MIND ID berhasil meraih enam Proper Emas.

Rinciannya, PT Aneka Tambang Tbk berhasil memperoleh 2 peringkat Emas; PT Bukit Asam Tbk memperoleh 2 peringkat emas; dan PT Inalum dan PT Timah Tbk masing-masing berhasil memperoleh 1 Peringkat EMAS.

Selain itu, beberapa penghargaan juga diraih Grup MIND ID seperti Penghargaan Kinerja PPM/TAMASYA 2023 untuk Bukit Asam dan Inalum. Serta sederet penghargaan lainnya sepanjang 2023.

“Berbagai penghargaan yang diraih Grup MIND ID menjadi bukti konkret dari kinerja positif yang telah dihasilkan, serta menjadi momentum untuk terus menghadirkan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA