Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lomba Video Kreatif Meriahkan BTN Jakarta International Marathon 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 17 Mei 2024, 13:38 WIB
Lomba Video Kreatif Meriahkan BTN Jakarta International Marathon 2024
Ilustrasi/Net
rmol news logo Menjelang ajang  BTN Jakarta International Marathon pada tanggal 23 Juni 2024, BTN menggelar kompetisi Video bertajuk "Fit & Fun BTN Jakim" untuk memeriahkan wajah baru event Marathon berkelas internasional.

Kompetisi video yang melibatkan Arkadia Digital Media dalam penyelenggaraanya, akan digelar sepanjang 16 Mei hingga 30 Juni 2024. Adapun hadiah total yang ditawarkan mencapai puluhan juta rupiah.

"Dengan makin populernya olahraga lari di masyarakat, kompetisi video ini kami harapkan dapat memacu semangat dan gaya hidup sehat serta meningkatkan atensi Masyarakat terhadap BTN Jakim," kata Corporate Secretary BTN, Ramon Armando dalam keterangan tertulis, Jumat (17/5).

Kompetisi video digital #FIT&FUNBTNJAKIM mengajak para pecinta olahraga lari, pelari konten, maupun konten kreator untuk beradu kreativitas menceritakan keseruan dari kegiatan atau kebiasaan gaya hidup sehat yang mereka jalankan, mulai dari road to race day, race day, hingga event race day selesai.

Kompetisi ini juga mengajak partisipan untuk membuat video yang menarik, kreatif dan informatif dalam merepresentasikan key message "FIT & FUN FOR BTN RUN".

Kompetisi ini memiliki 2 sub tema yang pertama ada #FIT&FUNBTNJAKIM Prepare for Running Well yang diadakan mulai dari 16 Mei hingga 16 Juni 2024. Lalu yang kedua untuk yang #FIT&FUNBTNJAKIM BTN Run Race Day akan di mulai pada 23 Juni hingga 30 Juni 2024.  

Akan ada tambahan poin, untuk Para peserta yang menambahkan footage video yang menceritakan keseruan menggunakan aplikasi BTN Mobile dalam keseharian, membantu memenuhi dan mempermudah lifestyle para runner.

"Kami juga memberikan extra poin saat penjurian untuk peserta BTN Jakim yang ikut berpartisipasi pada Kompetisi Video ini," kata Ramon.

Ramon menambahkan, untuk hadiah, para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa tabungan BTN untuk Juara 1 sebesar Rp7.000.000, lalu untuk Juara 2 mendapatkan uang tunai sebesar Rp5.000.000 dan untuk Juara 3 mendapatkan uang tunai sebesar Rp3.000.000.

Tidak hanya sampai situ saja ada juga 5 Juara Favorit yang nantinya akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.1.000.000.

"Detail mengenai kompetisi video ini dapat dilihat di akun instagram BTN," demikian Ramon.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA