Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Garuda Indonesia: Dukung World Water Forum 2024, Bentuk Perhatian terhadap Isu-isu Penting Seputar Air

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 14 Mei 2024, 09:41 WIB
Garuda Indonesia: Dukung World Water Forum 2024, Bentuk Perhatian terhadap Isu-isu Penting Seputar Air
Garuda Indonesia/Net
rmol news logo Garuda Indonesia terus mewujudkan komitmennya dalam mendukung penyelenggaraan event internasional, di antaranya dengan menjadi Official Airline bagi penyelenggaraan World Water Forum 2024, yang akan berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, pada 18-25 Mei 2024 mendatang.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan sebanyak 34.858 kursi penerbangan untuk melayani delegasi 141 negara peserta melalui berbagai rute penerbangan yang dilayani maskapai tersebut dari dan menuju Bali.

Puluhan ribu kursi tersebut juga disiapkan untuk melayani lebih dari 1.200 orang Pasukan Pengaman Presiden dari negara delegasi dalam forum yang akan diselenggarakan di Bali itu.

Menurut Ifan, dukungan terhadap penyelenggaraan World Water Forum 2024 menjadi langkah kolaboratif Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan agenda penting nasional. 
Terlebih mengingat Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang terpilih menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan World Water Forum, setelah forum tiga tahunan tersebut sukses dilaksanakan di sembilan negara, yaitu: Maroko, Belanda, Jepang, Prancis, Turki, Meksiko, Korea Selatan, Brasil, dan Senegal.
“Dukungan ini juga menjadi representasi perhatian yang tinggi dari Garuda Indonesia terhadap isu-isu penting seputar air yang menjadi salah satu unsur sekaligus sumber daya utama bagi kehidupan kita," kata Irfan, dikutip Selasa (14/5).
"Indonesia merupakan salah satu negara maritim terbesar di dunia. Karenanya, tidak ada alasan yang tepat bagi Garuda Indonesia, sebagai maskapai pembawa bendera bangsa, untuk tidak ambil bagian dalam forum krusial ini,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA