Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semarak Hari Kartini, Srikandi BUMN Gelar Edukasi Investasi Properti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 02 Mei 2024, 20:50 WIB
Semarak Hari Kartini, Srikandi BUMN Gelar Edukasi Investasi Properti
Gedung PT Bank Tabungan Negara (Persero)/RMOL
rmol news logo Dalam rangka memperingati Hari Kartini Srikandi BUMN Indonesia menyelenggarakan webinar bertajuk “Smart Investment 2024 Year of The Dragon”. Acara yang digelar secara daring ini, merupakan program edukasi khusus bagi para Srikandi BUMN untuk mendapatkan wawasan terkini dalam dunia investasi.
 
Hadir sebagai pembicara Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch, dan Jenie Fengshui, seorang ahli fengshui yang berpengalaman, webinar ini menawarkan pandangan yang mendalam tentang strategi investasi cerdas di tahun 2024 yang dipercaya sebagai tahun naga.
 
Pada webinar yang difasilitasi oleh Srikandi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk tersebut, Ketua Srikandi BUMN Tina T. Kemala Intan, menegaskan bahwa peran perempuan sangat dinamis.

Katanya, peran perempuan telah mengalami perubahan yang signifikan saat ini, dari perempuan yang hanya sebagai pengurus rumah tangga tetapi kini juga memiliki peran yang kompleks dan profesional.
 
"Mari kita meneladani semangat Kartini menggunakan pengetahuan, keahlian, dan keberanian kita untuk meraih kesuksesan, serta untuk mewujudkan impian kita dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitar kita," kata Tina dalam keterangan tertulis, Kamis (2/5).

Selama berlangsungnya webinar, peserta Srikandi BUMN aktif terlibat dalam diskusi dan tanya jawab dengan para pembicara, menggali lebih dalam tentang potensi investasi properti di masa depan.
 
Tina berharap acara semacam ini dapat menjadi ajang yang bermanfaat bagi semua peserta dalam peringatan Hari Kartini, serta memberikan inspirasi dan pemahaman yang lebih dalam tentang investasi properti dan prinsip fengshui dalam berkehidupan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA