Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Posko RAFI Berjalan Lancar, BPH Migas Apresiasi Sinergitas Stakeholder

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 20 April 2024, 10:25 WIB
Posko RAFI Berjalan Lancar, BPH Migas Apresiasi Sinergitas Stakeholder
BPH Migas/Net
rmol news logo Posko Nasional Sektor Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ramadan dan Hari Raya Idufitri (RAFI) 1445H/2024 resmi ditutup.

BPH Migas mengapresiasi sinergitas stakeholder dalam pemantauan Posko Nasional Sektor ESDM yang dilaksanakan sejak 3 hingga 19 April 2024, sehingga seluruh kegiatan penyediaan dan penyaluran energi yaitu Bahan Bakar Minyak (BBM), Liquefied Petroleum Gas (LPG), Gas Bumi, serta antisipasi Bencana Geologi berjalan lancar dan aman.

Kepala Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) Erika Retnowati mengatakan, sinergitas ini tentu saja bukan hanya internal anggota Posko saja, tetapi juga dengan stakeholder lainnya seperti Korlantas Polri terkait rute-rute yang dilakukan pembatasan ataupun titik-titik kemacetan. Juga dengan Kementerian Perhubungan baik Perhubungan Darat, Laut dan Udara terkait dengan peningkatan aktivitas pergerakan orang dengan transportasi umum maupun transportasi pribadi. Serta dengan Badan Pengatur Jalan Tol dan PT Jasa Marga terkait dengan jalur tol dan fasilitas rest area di ruas tol.

"Melalui semangat kolaborasi dan sinergitas yang baik, Posko Nasional Sektor ESDM telah berjalan lancar dan masyarakat Indonesia dapat merayakan Ramadan dan Idulfitri 1445H/ 2024 dengan aman dan gembira," ujar Erika selaku Ketua Posko Nasional Sektor ESDM RAFI 2024 dalam konferensi pers penutupan Posko, di Kantor BPH Migas, Jakarta, Jumat (19/4). rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA