Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PLN Icon Plus Dorong Pemerataan Pembangunan Konektivitas dan Digitalisasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 11 April 2024, 20:20 WIB
PLN Icon Plus Dorong Pemerataan Pembangunan Konektivitas dan Digitalisasi
Peresmian kantor baru PLN Icon Plus di Jalan Brigjen Katamso, Medan, Sumatera Utara/Ist
rmol news logo PLN Icon Plus meresmikan kantor baru yang berlokasi di Jalan Brigjen Katamso, Medan, Sumatera Utara.

Gedung Kantor PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIK Sumbagut) dioperasikan oleh PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Utara, menandakan era baru bagi PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagut.

“PLN Icon Plus berharap bisa membantu program pemerintah, terutama dalam pemerataan pembangunan konektivitas dan digitalisasi," kata Komisaris Utama PLN Icon Plus, Supirman dalam keterangannya, Kamis (11/4).

Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN Icon Plus, Daru Tri Tjahjono menambahkan, peresmian gedung kantor PLN Icon Plus merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas kinerja.

"Kami akan selalu meningkatkan kepuasan layanan pelanggan, kami berikan layanan yang terbaik kepada pelanggan," kata Daru.

Dengan diresmikannya kantor baru ini, diharapkan tidak hanya meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, tapi juga memberikan kontribusi signifikan kepada pembangunan infrastruktur digital di Indonesia, khususnya di Sumatera Bagian Utara. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA