Dimensy.id
Apollo Solar Panel

ICONers Diminta Fokus Berikan Layanan Terbaik Pelanggan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 09 April 2024, 11:18 WIB
ICONers Diminta Fokus Berikan Layanan Terbaik Pelanggan
PLN Icon Plus menggelar puncak acara Safari Ramadan 1445 H di Auditorium BRIN, Jakarta/Ist
rmol news logo PLN Icon Plus menggelar puncak acara Safari Ramadan 1445 H di Auditorium BRIN, Jakarta, yang dihadiri seluruh Direksi dan Komisaris PLN Icon Plus serta seluruh ICONers.

“Di momen penuh keberkahan di bulan Ramadan ini, kami berharap ICONers dapat tetap fokus dalam melaksanakan tugas guna mencapai target bersama dan, yang terpenting tetap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan," kata Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi dalam keterangannya, Selasa (8/4).

PLN Icon Plus juga terus meningkatkan kualitas dan inovasi layanannya. Salah satunya yang akan segera diluncurkan adalah layanan streaming konten ICONPlay dan layanan Fixed Mobile Convergence (FMC) yang terintegrasi dengan Iconnet.

“Dengan layanan terbaru yang akan diluncurkan ini, akan meningkatkan kenyamanan dan variasi layanan bagi pelanggan sehingga, tentunya akan memberikan manfaat dan pengalaman lebih kepada pelanggan,” ujar Ari Rahmat.

Komisaris Utama PLN Icon Plus Supirman menyampaikan bahwa PLN Icon Plus tidak akan bisa mendapatkan kesuksesan dan kejayaan seperti hari ini jika tidak didukung oleh kerja tim yang kompak dan solid.

“Semoga momen Ramadan kali ini bisa menjadi momen penyemangat sekaligus meningkatkan kinerja terbaik penuh dengan inovasi untuk meningkatkan revenue perusahaan," kata Supirman.

PLN Icon Plus turut memberikan bantuan sarana pendidikan berupa laptop kepada SMK 22 Jakarta Timur dan SMK PK YAJ. PLN Icon Plus juga memberikan akses internet gratis selama satu tahun untuk Kantor Karang Taruna Komplek Marinir Depok, Kantor Kepala Desa Bayah Barat, dan Yayasan YKPP Depok.  

Sementara itu, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, PLN Icon Plus memberikan santunan kepada 30 anak yatim. PLN Icon Plus juga memberikan santunan dan bingkisan Lebaran kepada beberapa keluarga PLN Icon Plus.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA