Demikian disampaikan Corporate Secretary PT KCIC, Eva Chairunisa dalam keterangan resminya yang diterima redaksi, Sabtu (6/4).
“Tiket yang sudah terjual di sejumlah tanggal dan jam favorit mencapai di atas 80 persen,” ungkap Eva.
Eva menambahkan, jumlah tersebut diprediksi masih akan terus berubah sehubungan penjualan tiket yang masih berlangsung hingga saat ini.
Kendati demikian, Eva memastikan bahwa peningkatan pelayanan Whoosh juga terus dilakukan untuk memberikan kenyamanan penumpang.
“Peningkatan layanan lainnya juga sedang dikembangkan untuk memudahkan pelanggan Whoosh mengakses Contact Center KCIC dan Membership Program yang akan segera hadir dalam waktu dekat,” tuturnya.
Lebih jauh, Eva berharap penumpang Whoosh nyaman selama di perjalanan dan selamat sampai tujuan.
“Di tengah tingginya mobilitas masyarakat selama periode libur lebaran ini, berbagai layanan tambahan diharapkan bisa membuat perjalanan penumpang semakin nyaman,” pungkasnya.
BERITA TERKAIT: