Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertamina Gelar Safari Ramadan BUMN 2024 di Kabupaten OKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 05 April 2024, 18:32 WIB
Pertamina Gelar Safari Ramadan BUMN 2024 di Kabupaten OKI
Kegiatan Safari Ramadan BUMN bersama Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel/Ist
rmol news logo Kegiatan Safari Ramadan BUMN 2024 digelar Kementerian BUMN bersama Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel di Taman Segitiga Emas Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Kegiatan tersebut digelar sebagai wujud syukur dan momentum yang tepat untuk berbagi di bulan suci Ramadan.

Dalam rangkaian Safari Ramadan 2024, ada beberapa kegiatan di antaranya berbuka di usaha kecil bersama komunitas (Beduk) melibatkan 15 UMKM lokal.

Disediakan juga 1.000 paket sembako murah kepada masyarakat di wilayah OKI, santunan kepada Pondok Pesantren Ma’had Utsmani, Yayasan Panti Asuhan Amar Ma’ruf Nahi Munkar, dan Yayasan Yatim Piatu Masjid Agung Solihin Kayuagung.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten OKI, saya mengucapkan terima kasih kepada Pertamina Patra Niaga dan menyambut baik acara Safari Ramadan dan kegiatan Pasar Murah ini," kata Pj Sekda Kabupaten OKI, M Refly MS.

Di sisi lain, Manager CSR PT Pertamina (Persero), Dian Hapsari Firasati berharap kegiatan tersebut bisa menggerakkan perekonomian dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten OKI.

“Kami Pertamina sebagai BUMN tidak hanya menyediakan energi ke seluruh negeri, namun juga bertanggung jawab melakukan kegiatan program CSR atau tanggung jawab sosial dan lingkungan," jelas Dian, Jumat (5/4).

Sementara itu, Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan menyampaikan terima kasih kepada Pemkab OKI dan masyarakat yang mendukung Safari Ramadan BUMN dan pasar murah.

“Semoga kita dapat terus bangkitkan energi kebaikan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung, terutama pemenuhan kebutuhan pokok di bulan Ramadan dan menjelang Idulfitri," tutup Nikho. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA